alexa-tracking

(NGERI GAN) Pengendara motor otaknya pada kececer!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f98bf3ecb178a24000000/ngeri-gan-pengendara-motor-otaknya-pada-kececer
(NGERI GAN) Pengendara motor otaknya pada kececer!!
siaaaangg gan... emoticon-shakehand

langsung aja gan.. jaman sekarang orang berkendara udah gak punya tepo saliro pada pengguna jalan lain.
emoticon-Mewek

trotoar yang semestinya buat para pejalan kaki, mereka serobot tanpa permisi. memangnya yang bikin jalan orang tuanya aja. tanpa menghiraukan keselamatan orang lain. yang katanya berpendidikan, tp kelakuan seperti ini. bisa dikatakan sepele.. bisa juga tidak. apa pendapat sobat kaskuser melihat hal seperti ini?

Spoiler for para pengendara yang otaknya tercecer:

(NGERI GAN) Pengendara motor otaknya pada kececer!!

itu penampakannya gan..emoticon-Marah
mereka seperti gak punya otak.

maaf gan, trit kacau. maklum nyubi yang lagi galau di jalan emoticon-Sorry
image-url-apps
silahkan pertamax gan..emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Ada yang jalan ngelawan arah malah gan
KASKUS Ads
ane kira kecelakaan gan, yah mau gmna lagi gan namanya udah macet & yg bawa motor orgnya ga sabaran emoticon-Cape d...
emang parah bgt tuh gan.. mereka kira cuma mereka yg punya kepentingan x yak emoticon-No Hope
gambar otaknya gak keluar gan ?emoticon-Matabelo
tapi ane kesel sama pengguna motor kampffrett kyk gitu gak sabaran emoticon-Belomatabelo

btw ane pejwan yah emoticon-Cool
ane stuju banget gan. :thumbsup
pemandangan yang memilu-malukan tiap hari tuh...
namanya ibu kota, klo ga macet ada yang aneh emoticon-Ngakak
kasian yang jalan gan nantinya emoticon-Sorry
image-url-apps
Kasian gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) kasian apaan setan emoticon-Mad (S) kaga nyimak nih
image-url-apps
sama-sama cari uang "di jalan" tapi mbok yo yang sabar, toh kalo rejeki gak bakal pergi.
emoticon-Matabelo
image-url-apps
yah bgitulah di ibukota gan