alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f982141cb175361000000/mohon-bantuannya-dong-sesepuh-dimari
mohon bantuannya dong sesepuh dimari
Assalamualaikum
Siang gan ane mau tanya dong tempat rehabilitasi atau terapi yang murah tapi berkualitas penanganannya untuk penderita skizofrenia di daerah jakarta dan sekitarnya.

Untuk kakak ipar ane jenis kelamin lelaki usia 32th, ane sadar penyakit ini butuh bantuan penanganan lebih dari perhatian keluarga namun berhubung bapak mertua ane tidak bisa menerima kakak ipar ane tinggal dirumah dengan berbagai alasan salah satunya dapat menganggu keamanan kakak-kakak ipar ane yang wanita.

Sudah setahun kakak ipar ane di rawat di rehabilitasi di daerah indramayu namun tidak ada perubahan karena keluarga jauh untuk mengontrol keadaan dan tidak dapat memberikan support / motivasi untuk kakak ipar ane.

Mertua ane tidak tahu kalau kakak ipar ane yang sakit ini dibantu oleh anak-anaknya, karena keluarga suami ane memang sedang mengalami maslaah ekonomi. Sementara suami ane belum dapat pekerjaan baru dan hanya satu kakak ipar ane yang membantu namun masih banyak tunggakan karena terlalu mahal.

maka dari itu ane dan suami ingin mencari tempat rehabilitasi yang dekat dan terjangkau, mohon bantuan dan informasinya

dan alasan lain tidak tinggal bersama di keluarga ane karena sering masuk kamar ane dan suami tanpa izin, waktu itu pernah diberikan usaha warung sembako kecil, barang-barang tidak hanya sekali dibakar dan saat itu juga dipadamkan oleh ibu ane dan dia hanya tersenyum didepan api tersebut, didalam dompet kakak ipar ane tersebut tersimpan foto ane.
suatu hari berkat usaha keras suami pernah mendapat dukungan dari bapak mertua untuk menaruh di rehabilitasi di daerah parung tetapi pada saat subuh keesokan harinya saat dibangunkan untuk sholat subuh oleh ibu mertua dia membentak ibu mertua ane dan berkata seolah-olah dia dibuang kepesantren lalu bapak mertua ane yang mendengar hal tersebut marah-marah kepada dia sampai terjadi pertengkaran yang hebat sampai kedapur dan bapak mertua memegang pisau namun berhasil dipisahkan oleh kakak ipar ane yang lain.
padahal menurut saya dia juga butuh perhatian yang lebih dari bapak mertua saya namun dia hanya merasa ketakutan jika didekat mertua saya karena mertua saya sering marah-marah kepada dia dan yang lainnya.

Quote:Gejala dan Penyebab
Penyebab awal merasa dibuang ke pesantren (lulus smp dimasukkan ke pesantren di cirebon) atau merasa tidak dapat perhatian dari keluarga, sering diusir dari rumah atau di asingkan atau tidak diterima di rumah oleh bapak, menurut ane mungkin ini penyebab awal dari gejala yang terjadi saat ini seperti strees, sering mendapat bisikan dan sakit kepala, berhalusinasi, emosi tidak stabil, sering berbicara tidak jelas dan keluar jalur pembicaraan, sering melamun.


dari hal-hal tersebut di atas menurut agan / sista di panti rehabilitasi mana yang cocok untuk kakak ipar ane tersebut,
mohon infonya

wasallam
terima kasih atas perhatiannya emoticon-2 Jempol


Quote:Wah banyak juga nih responnya terima kasih banyak untuk agan-agan yang sudah membantu memberikan ane informasi, ane mau konsultasikan dulu dengan kakak2 ipar ane yang lain terutama ibu mertua ane mau pilih yang mana tempat rehabilitasi yang tepat dengan situasi dan kondisi
tapi ane gak menutup untuk yang mau memberikan info lain,
sebelumnya terima kasih semoga Allah S.W.T membalas kebaikan agan-agan sekalian

coba maen ke sini gan.
siapa tau dapat pencerahan

maaf cm bisa bantu doa semoga cpt sembuh

m.kaskus.co.id/forum/94/health--medical
Semoga kakaknya segera menemukan tempat rehabilitasi yg sesuai
Semoga bisa lebih sehat
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
coba maen ke sini gan.
siapa tau dapat pencerahan

maaf cm bisa bantu doa semoga cpt sembuh

m.kaskus.co.id/forum/94/health--medical


Quote:Original Posted By goodkisser
Semoga kakaknya segera menemukan tempat rehabilitasi yg sesuai
Semoga bisa lebih sehat


amin makasi agan-agan doanya,
kalau ada referensi tempat rehabilitas bisa info ane ya
Quote:Original Posted By rahmatauhid




amin makasi agan-agan doanya,
kalau ada referensi tempat rehabilitas bisa info ane ya


boleh kenalan gk?
Coba dibawa ke kiyudi mbak. Sapa tau bisa.
Quote:Original Posted By detikawan


boleh kenalan gk?


ck.. ck.. ck..
Kenalan ama kakak ipar sist Ts ya?
Quote:Original Posted By guntureareo
Coba dibawa ke kiyudi mbak. Sapa tau bisa.


kiyudi siapa gan ?
Quote:Original Posted By rahmatauhid


kiyudi siapa gan ?


sesepuh dimari...

di sini ada sesepuh Kiyudi,Kisawung dan masih banyak lagi..di coba PM aja..
tinggal search aja nama kiyudi gan ? oke deh ane coba pm kiyudi nya.
Quote:Original Posted By rahmatauhid
tinggal search aja nama kiyudi gan ? oke deh ane coba pm kiyudi nya.


yup...di search aja...

silahkan di coba juga ama kisawung...kebtulan kisawung domisili jakarta timur...

Pintu 2 taman mini
Quote:Original Posted By sundalak
yup...di search aja...

silahkan di coba juga ama kisawung...kebtulan kisawung domisili jakarta timur...

Pintu 2 taman mini


oke gan makasi banyak gan infonya, ane coba tanya2 dulu pengobatan yg cocok apa emoticon-Smilie
ane nunggu dulu.....







emoticon-Traveller

moga lekas sembuh ya gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Necro6969
moga lekas sembuh ya gan emoticon-Berduka (S)


amin..makasi gan doanya emoticon-Smilie
rscm gan bojoku gawe dadi medrep neng kono
biasane di goleki neuro buat obate rodo larang sih tp ya iseh membantu dan insyallah munjur

#bukan promosi
Quote:Original Posted By recyclelovers
rscm gan bojoku gawe dadi medrep neng kono
biasane di goleki neuro buat obate rodo larang sih tp ya iseh membantu dan insyallah munjur

#bukan promosi


mantan pasien emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By recyclelovers
rscm gan bojoku gawe dadi medrep neng kono
biasane di goleki neuro buat obate rodo larang sih tp ya iseh membantu dan insyallah munjur

#bukan promosi


mantan pasien emoticon-thumbsup
coba di bawa ke temen saya abah rahmat daerah cengkareng, kalo mau ngasih mah se iklas nya aja, tp di coba dulu aja ya, kontak ane 089649235130
smoga cepet mendapat penyelesaian masalahnya om TS emoticon-Salaman