alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f965c41cb170752000001/jebretnaik-kereta-api-di-jepang-itu-ternyata-menyedihkan-harus-lihat
Jebret..Naik Kereta Api Di Jepang Itu ternyata Menyedihkan (Harus Lihat)
Quote:Suasana naik kereta di jepang yang padat oleh penumpang yang berdesakan sehingga perlu didorong atau dipress masuk ke dalam kereta oleh petugas stasiun...kalo di indonesia kan naik digerbong...emoticon-Malu (S)

youtube-thumbnail


Bagi emoticon-Cendol (S)

Thread Unggulan Lainnya:
Quote:
emoticon-Sundul Gan (S) NGAKAK!!! Wanita Cantik Kencing di Toilet Pria
emoticon-Sundul Gan (S) Vicky Prasetyo Eks Zaskia Gotik Berbahasa Inggris di Pemilihan KadeS TERBARU!!!!!!
emoticon-Sundul Gan (S) Heboh Balita Laki-Laki Umur 2 Tahun Bisa Hamil Gan (Yuk Lihat)
emoticon-Sundul Gan (S) Cara Cewek Jepang Berkelahi dengan Preman (Gokil Gan)
gak manusiawi banget ya...tapi kok mereka biasa aja..mungkin udah kebiasaan....emoticon-Ngakak
bukannye di china yee??
kaya ikan sarden
waktu ane ke jepang gag gitu emoticon-Big Grin
Ancrit segitunya , pantas banyak pelecehan seksual tuh emoticon-Cape d...
pas ane ke jepang sih ga kek gitu deh emoticon-Hammer

tertib tentram2 aja emoticon-Big Grin
jam sibuk jam sibuk emoticon-Ngakak
knp gak naik di atas?
emoticon-Ngakak
wiihh..segitunya gan.. gak manusiawi banget emoticon-Cape d...



Posted with Mr.RedBlack
ga ush di negeri orang gan


dsini juga ko

ane pengguna Commuter Line Bekas-Kota PP tiap hari. sama aja bgitu juga.. padet medet, kaya pepes. hahah

coba aja deh kalo kaga caya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
disini lebih parah gan
pernah denger gan emang kalo dijepang justru malah didorong sama petugasnya dipress biar bisa masuk
ya lagi jam sibuk kali gan,,,
tapi mash mending dari pada naik di atap emoticon-Nohope
please deh tong... itu video evakuasi penduduk saat kejadian gempa n tsunami di jepang th 2011 yg bikin pembangkit listrik tenaga nuklir fukushima bocor emoticon-Cape d... (S)
buset dah emoticon-Ngakak
yang penting ACnya idup
kalo rusak nanti tu pintu keretanya dibuka lagi
dan pastinya bakal memakan korban jiwa emoticon-Ngakak
di sini juga kayak gitu kok gan, penuh banget, bahkan sampe ke atas-atas sama ke ruang masinis
emoticon-Matabelo kali aja ini orang-orangnya udah telat ngantor gan
tahun berapa tuh gan ?
edan rebutan gitu