alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f953af8ce172f46000008/motor-2tak-ini-mampu-menerjang-banjir-setinggi-perut-orang-dewasa---motor-apakah-itu
Motor 2tak ini mampu menerjang banjir setinggi perut orang dewasa - Motor apakah itu?
Permisi min, mod, suhu2 di longue.. iseng2 pengan share nih..

Sebuah video nemu di yutub.. Motor ini bisa ngelewatin banjir seperut org gede gan, idup pula mesinnya.. motor ini motor 2 tak legendaris.. emoticon-Big Grin

tanpa banyak bacot lagi, monggo wafernya gan

youtube-thumbnail


-----------------------

Mungkin semua motor bisa juga gan, tapi kebetulan yang kejadian ini adalah motor 2tak.. kebetulan juga ane pecinta 2tak..

Notes : Ditonton ampe abis gan, biar bisa jadi insprasi buat persiapan menghadapi musim ujan taon ini ( semoga ga banjir ) emoticon-Mewek:
-----------------------

Long life 2-Stroke
emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By willyramadhani
Pertamax emoticon-Cool



untung bukan iklan yg jadi pertamax.... komengnya dong...
Honda NSR SP kayaknya... knalpotnya pake selang... n pasti businya ditutup pake pala busi yg anti air itu deh... hebat gan... tp gak ngeri konslet kelistrikannya yah tuh orang...
buset motor apaan nih ?? emoticon-Bingung (S)
motor ampibi gan... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By aweep
Honda NSR SP kayaknya... knalpotnya pake selang... n pasti businya ditutup pake pala busi yg anti air itu deh... hebat gan... tp gak ngeri konslet kelistrikannya yah tuh orang...


boneng banget gan... emoticon-Big Grin

Busi pasti diamanin lebih, dan saringan udaranya disambung naik ampe atas tangki... emoticon-Big Grin

nekat kali gan,hehe
suzuki RGR ya gan? emoticon-Thinking
emoticon-Matabelo kalo cuma pendek aja revo juga bisa gan..
tapi itu panjang ya banjirnya.. top dah
NSR pa RXZ tuh gan???
busyet dah ajib benar tuh bisa terobos banjir
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo nyantai banget. Knalpotnya pake selang. Honda NSR kayaknya tuh. Banjir diterjang emoticon-Ngakak
berani tu orang...ane mah banjir kayak gitu mending naek perahu emoticon-Big Grin
motor ane kuat lewat banjir gan tapi anenya yg ga kuat kena banjir emoticon-Matabelo
yah wafer... emoticon-Nohope
yang daerahnya sering banjir wajib beli tuh motor emoticon-thumbsup
NSR kayanya gan..
kaka sepupu ane juga punya dulu tuh motor..
wkwkwkw kasina mesinnya tu kerendem air emoticon-Frown
Quote:Original Posted By aweep
Honda NSR SP kayaknya... knalpotnya pake selang... n pasti businya ditutup pake pala busi yg anti air itu deh... hebat gan... tp gak ngeri konslet kelistrikannya yah tuh orang...


analisa ente manteb juga gan emoticon-Big Grin
pertamax gan..