alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f92a120cb17f30900000d/pemikiran-yang-sering-diajukan-oleh-anak-kecil
Smile 
Pemikiran Yang Sering Diajukan Oleh Anak Kecil
emoticon-I Love Kaskus (S) WELCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:

Pemikiran Yang Sering Diajukan Oleh Anak Kecil

Iseng-iseng ane lagi ngelamun, ada anak kecil nanya gini ke bapaknya "Pak, Saat warna belum diciptakan, pada saat itu ada apaan pak?", Terus bapaknya Bilang "Yak Gelap Nakkk..." dengan polos si anak jawab " Gelap kan warna HITAM pak...emoticon-Bingung (S)" Si bapak langsung geleng-geleng kepala...

emoticon-cystg Hmmm... Ane pikir, pikiran anak-anak tentang sesuatu itu sangat imajinatif dan luas seperti contoh diatas... Pemikiran polos yang dimilikinya membuat apa yang dipikirkannya sampai2 orang dewasa aja gak kepikiran...

Ane pas kecil juga pernah mikir gitu gan...emoticon-Ngakak, berikut beberapa hal yang ane rangkum dari berbagai sumber... emoticon-Angkat Beer :



Quote:

1. "Kalau dunia belum kiamat, kerjaan malaikat Israfil apa yakk??"

emoticon-Matabelo

2."Sebelum Tuhan Diciptakan, alam semesta itu kayak gimana yakk???"

emoticon-Matabelo

3."Kalau Lumpur Lapindo Nyembur terus gk berhenti2, pulau jawa tenggelem dong??"

emoticon-Ngakak

4."Kalo di Bumi Setiap Harinya banyak yang meninggal, Malaikat Izrail nyabut nyawanya gimana???"

emoticon-Matabelo

5."Kalau Lagu diciptain terus-terusan, pas nadanya abis gak ada lagu baru dong??"

emoticon-Ngakak

6. "Kalo orang meninggal karena detak jantung berhenti, kenapa gak disetrum aja terus biar detak jantungnya balik lagi??"

emoticon-Ngakak

7."Kalo kita makan terus-terusan terus gak BAB, nanti makanannya numpuk ampe mulut dong??"

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Spoiler for Tambahan Dari Kaskuser:


Quote:
Hadeeh...emoticon-Cape d...
Polos banget gan sampe2 bikin kepala pusing 7 keliling...emoticon-Hammer2



Sekian Gan,
Kalo boleh, ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)... Tapi, ini juga gak apa-apa emoticon-Rate 5 Star... sama, usahakan Komentarnya ya gan...emoticon-shakehand

Yang mau nambahin silahkan gan...emoticon-Angkat Beer

emoticon-I Love Kaskus (S) TERIMA KASIH emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Ngakak setuju gan..
emoticon-Matabelo PERTANYAAN YANG BIKIN BINGUNG MASGAN
yang pernah ane kepikiran waktu kecil
Kalau dunia belum kiamat, kerjaan malaikat Israfil apa yakk??
Namanya juga anak kecil, gan.. Masih polos emoticon-Big Grin



Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

Quote:Original Posted By profesor.idiot
Namanya juga anak kecil, gan.. Masih polos emoticon-Big Grin





Emang gan... Polos banget...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By shamanzixx


Emang gan... Polos banget...emoticon-Ngakak


saking polosnya, sampe-sampe ga keliatan emoticon-Ngakak
Ane pas kecil sering gitu gan...emoticon-Malu (S)

Nanya ORTU "Mah, kalo Warna belum diciptain, gimana yakk???" Ibu Ane diemmm aja...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo ane gini gan.

Quote:KALO MANUSIA TERUS BERTAMBAH, HEWAN TERUS BERTAMBAH, DAN TANAMAN TERUS TUMBUH, MAKA BERAT BUMI JUGA TERUS BERTAMBAH DONG.

emoticon-Ngakak
tunggu ane jadi pusing juga, gimana ya malaikat izrofil kerjaannya, apa pulau jawa bisa tenggelam karna lumpeur lampindo?? emoticon-Takut
Quote:Original Posted By oimparampampam
emoticon-Ngakak setuju gan..


kalau abis makan kok bisa kenyang ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak setuju banget sama TS ,,
wakakak anak kecil emang imajinatif gan,salut dah ama anak kecil emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anak-anak kalau dijawab bakal nanya lagi, dijawab lagi, eh nambah nanya lagi.emoticon-Bingung (S)
Namanya juga anak2 gan masih Unyu2 dan selalu ingin tahu


Hari TNI nasional ayo jaga keutuhan NKRI emoticon-I Love Indonesia (S)
satu dari ane gan kalo dinosaurus ada berati dulu nabi adam makan dino goreng ato dino bakar dong ??
wkwk bener gan
mereka masih pake logika banget, belum nalar
calon kritis emoticon-Smilie
anak kecil emang pengen tau banget gan, kepo banget hahah
ntu mah pikiran ts emoticon-Ngakak