alexa-tracking

Pemikiran Yang Sering Diajukan Oleh Anak Kecil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f92a120cb17f30900000d/pemikiran-yang-sering-diajukan-oleh-anak-kecil
Smile 
Pemikiran Yang Sering Diajukan Oleh Anak Kecil
emoticon-I Love Kaskus (S)WELCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:


Quote:


Spoiler for Tambahan Dari Kaskuser:


Quote:


Sekian Gan,
Kalo boleh, ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)... Tapi, ini juga gak apa-apa emoticon-Rate 5 Star... sama, usahakan Komentarnya ya gan...emoticon-shakehand

Yang mau nambahin silahkan gan...emoticon-Angkat Beer

emoticon-I Love Kaskus (S)TERIMA KASIH emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Ngakak setuju gan..
emoticon-Matabelo PERTANYAAN YANG BIKIN BINGUNG MASGAN
KASKUS Ads
yang pernah ane kepikiran waktu kecil
Kalau dunia belum kiamat, kerjaan malaikat Israfil apa yakk??
Namanya juga anak kecil, gan.. Masih polos emoticon-Big Grin



Quote:
Quote:


Emang gan... Polos banget...emoticon-Ngakak
Quote:


saking polosnya, sampe-sampe ga keliatan emoticon-Ngakak
Ane pas kecil sering gitu gan...emoticon-Malu (S)

Nanya ORTU "Mah, kalo Warna belum diciptain, gimana yakk???" Ibu Ane diemmm aja...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo ane gini gan.

Quote:


emoticon-Ngakak
tunggu ane jadi pusing juga, gimana ya malaikat izrofil kerjaannya, apa pulau jawa bisa tenggelam karna lumpeur lampindo?? emoticon-Takut
Quote:


kalau abis makan kok bisa kenyang ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak setuju banget sama TS ,,
wakakak anak kecil emang imajinatif gan,salut dah ama anak kecil emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anak-anak kalau dijawab bakal nanya lagi, dijawab lagi, eh nambah nanya lagi.emoticon-Bingung (S)
Namanya juga anak2 gan masih Unyu2 dan selalu ingin tahu


Hari TNI nasional ayo jaga keutuhan NKRI emoticon-I Love Indonesia (S)
satu dari ane gan kalo dinosaurus ada berati dulu nabi adam makan dino goreng ato dino bakar dong ??
image-url-apps
wkwk bener gan
mereka masih pake logika banget, belum nalar
calon kritis emoticon-Smilie
image-url-apps
anak kecil emang pengen tau banget gan, kepo banget hahah
image-url-apps
ntu mah pikiran ts emoticon-Ngakak
×