alexa-tracking

ANGKATAN 90an MASUK GAN!!! Ane Mau Tanya,,Masi inget Ga??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f90f8c2cb17e51b000007/angkatan-90an-masuk-gan-ane-mau-tanyamasi-inget-ga
Video & Image 
[Ask] Angkatan 1985 Masuk Bentar Ada Cendol +1
Ane mau tanya gan,,
jadi gini gan,,,ane tadi iseng2 browsing youtube eh nemu film kartun yg bikin ane inget masa kecil. emoticon-Frown
yg ane inget inget cm kata2 sakti si tekonya aja
"mmmm.....Birip Birip,,,Terbang Terbang,,,,Teko Ajaib"


langsung di liat aja gan,ni filmnya : emoticon-Cendol (S)
Spoiler for kartunnya gan:


Quote:


Quote:


sumber ringkasan cerita
sumber soundtrack video
image-url-apps
Jadul bgt kek nya ni film ane lahir thn 92 gan
Quote:


ni film tayang sekitar thn 95 kalo ga salah gan,,pas itu ane masi sd gan
KASKUS Ads
Kartun SD gue di Indosiar dulu neh... di pilem ntu juga ada superman tapi bego...
Quote:


iya bener gan,,,
tau link donlot ni film gan??
image-url-apps
ane lahir taun 94 tapi ane kaga tau gan emoticon-Ngakak
film teko ajaib nih,,
film yg selalu ane tunggu,,tp entah kemana film ini gak pernah tayang lagi emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya gan emoticon-Frown
ane jd kangen ma ni film.
Quote:


gak tau cuy... soalnya jaman dulu gak ada yang bisa rekam tayangin tv kayaknya, n yang punya film dah kehapus kali. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yang ane inget lagi, harusnya kan alladin pakenya lampu, kok ini teko, trus bisa pergi kemana saja kemasa lalu or masa depan, si superman malah kerjaanya ngelurusin menara pizza emoticon-Ngakak

ane juga kangen kartun ksatria indonesia (film kartun pertama indonesia), bicrossers, jiraiya, jiban dll emoticon-Ngakak
image-url-apps
tontonan wajib ane waktu bocah ini gan
Quote:


iye iye gan,,,,
bego bener dah tu superman. emoticon-Ngakak
kartun skg ga kaya jaman kita gan,,
inget jg ane ma film Dr. slump, di sana ada karakter superman yg kalo berubah nyari box telpon umum dulu. emoticon-Ngakak
image-url-apps
teko ajaib ya gan inget bangt ane gan
kyknya gan nih film udah lama bgt, kalo misalkan laki ane mau nostalgia kyk agan mungkin laki ane sudah tua umurnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane lahir 1990 tapi blum pernah tau film ini gan.. emoticon-Big Grin
ooh teko ajaib yah?
ane dulu nonton pas tk..
emoticon-Ngakak
image-url-apps
film dah jadul nich
mengingatkan pada masa kecil duluemoticon-Embarrassment
image-url-apps
Semoga threatnya berguna gan
image-url-apps
masi inget smua ane gan emoticon-Matabelo
thread ini lagi emoticon-Cape d...
image-url-apps
Waahhh ane ga tau gan
Ane kelahiran 98 emoticon-Cool
×