alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f90f8c2cb17e51b000007/angkatan-90an-masuk-gan-ane-mau-tanyamasi-inget-ga
Video & Image 
[Ask] Angkatan 1985 Masuk Bentar Ada Cendol +1
Ane mau tanya gan,,
jadi gini gan,,,ane tadi iseng2 browsing youtube eh nemu film kartun yg bikin ane inget masa kecil. emoticon-Frown
yg ane inget inget cm kata2 sakti si tekonya aja
"mmmm.....Birip Birip,,,Terbang Terbang,,,,Teko Ajaib"


langsung di liat aja gan,ni filmnya : emoticon-Cendol (S)
Spoiler for kartunnya gan:


Quote:Ane pengen nonton ni film lg gan emoticon-Frown ,,mau nostalgia ma bini.secara ni film tayang pas ane ma bini ane masi kecil gan. emoticon-Big Grin
kalo agan2 sekalian tau link donlot ni film kartun,,kasi tau ane ya gan.


Quote:+1 emoticon-Cendol (S) buat agan yg ngasi ane info link download ni film. emoticon-Big Grin

sumber ringkasan cerita
sumber soundtrack video
Jadul bgt kek nya ni film ane lahir thn 92 gan
Quote:Original Posted By galuhsuwandhana
Jadul bgt kek nya ni film ane lahir thn 92 gan


ni film tayang sekitar thn 95 kalo ga salah gan,,pas itu ane masi sd gan
Kartun SD gue di Indosiar dulu neh... di pilem ntu juga ada superman tapi bego...
Quote:Original Posted By return.false
Kartun SD gue di Indosiar dulu neh... di pilem ntu juga ada superman tapi bego...


iya bener gan,,,
tau link donlot ni film gan??
ane lahir taun 94 tapi ane kaga tau gan emoticon-Ngakak
film teko ajaib nih,,
film yg selalu ane tunggu,,tp entah kemana film ini gak pernah tayang lagi emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By mankgoeh
film teko ajaib nih,,
film yg selalu ane tunggu,,tp entah kemana film ini gak pernah tayang lagi emoticon-Cape d... (S)


iya gan emoticon-Frown
ane jd kangen ma ni film.
Quote:Original Posted By fish87


iya bener gan,,,
tau link donlot ni film gan??


gak tau cuy... soalnya jaman dulu gak ada yang bisa rekam tayangin tv kayaknya, n yang punya film dah kehapus kali. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yang ane inget lagi, harusnya kan alladin pakenya lampu, kok ini teko, trus bisa pergi kemana saja kemasa lalu or masa depan, si superman malah kerjaanya ngelurusin menara pizza emoticon-Ngakak

ane juga kangen kartun ksatria indonesia (film kartun pertama indonesia), bicrossers, jiraiya, jiban dll emoticon-Ngakak
tontonan wajib ane waktu bocah ini gan
Quote:Original Posted By return.false


gak tau cuy... soalnya jaman dulu gak ada yang bisa rekam tayangin tv kayaknya, n yang punya film dah kehapus kali. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yang ane inget lagi, harusnya kan alladin pakenya lampu, kok ini teko, trus bisa pergi kemana saja kemasa lalu or masa depan, si superman malah kerjaanya ngelurusin menara pizza emoticon-Ngakak

ane juga kangen kartun ksatria indonesia (film kartun pertama indonesia), bicrossers, jiraiya, jiban dll emoticon-Ngakak


iye iye gan,,,,
bego bener dah tu superman. emoticon-Ngakak
kartun skg ga kaya jaman kita gan,,
inget jg ane ma film Dr. slump, di sana ada karakter superman yg kalo berubah nyari box telpon umum dulu. emoticon-Ngakak
teko ajaib ya gan inget bangt ane gan
kyknya gan nih film udah lama bgt, kalo misalkan laki ane mau nostalgia kyk agan mungkin laki ane sudah tua umurnya emoticon-Ngakak
Ane lahir 1990 tapi blum pernah tau film ini gan.. emoticon-Big Grin
ooh teko ajaib yah?
ane dulu nonton pas tk..
emoticon-Ngakak
film dah jadul nich
mengingatkan pada masa kecil duluemoticon-Embarrassment
Semoga threatnya berguna gan
masi inget smua ane gan emoticon-Matabelo
thread ini lagi emoticon-Cape d...
Waahhh ane ga tau gan
Ane kelahiran 98 emoticon-Cool
×