alexa-tracking

Gan... mau tanya tentang kejadian ini...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f9084f9ca17d81d000009/gan-mau-tanya-tentang-kejadian-ini
Gan... mau tanya tentang kejadian ini...
Gan, pas ane tidur sekitar subuh...
dikamar yang sebelah utara sendiri drmh ane...
didalam mimpi ane melihat ada hantu berkepala 2 yang kepalanya
digoyang-goyangkan didepan ane (seolah ingin menakuti)
hantu itu muncul beberapa kali diwaktu sebelum itu...

yang ane tanyakan... kenapa hantu itu muncul dalam mimpi ane?
dikamar tsb apakah angker...
dari mana hantu itu berasal?
siapa hantu itu?

mohon penjelasan dan bantuannya... Terimakasih... emoticon-Blue Guy Smile (S)




mna kt tau gan bneran to ngk ny tu makhluk da d kmar agan .
coba ts pajang foto kmar ny dlu biar sepuh" sni cba terawang .
hanya mimpi buruk aja.
kecapekan mungkin..
Efek begadang semalaman kali Om emoticon-Hammer2

Itu hnya perasaan om aj emoticon-Hammer2

emoticon-Ngacir
besok2 kalo mimpi lg
minta KTP nya gan biar tau dr mana tuh hantu
dan jangan lupa bilangin tamu 1x24 jam harap lapor ketua rt
itu kamar, gudang apa tempat sampah? emoticon-Ngakak
Quote:


sadis amat puh emoticon-Ngacir
tp emank sih agak kotor
rapi kamernye gan
Quote:


lagi direnov gan... emoticon-Blue Guy Peace

Efek dari baca cerita horor kali gan
Coba sebelun tdur banyakin doa
Quote:


Bener mbah'e itu kamar apa gudang ya emoticon-Nohope


emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak
cm sedikit doank? emoticon-Frown
Quote:


aku galow
km galow g?
Quote:


emoticon-Ngakak
Baca komeng suhu undil ane ikutan emoticon-Ngakak
Salim dulu ma suhu pacman emoticon-Salaman
Quote:


sebenernya sih banyak tapi nanti kalo dibilang kotor banget
nanti TS nya galau puh emoticon-Big Grin
Quote:


Aku galow emoticon-Frown
Klo lht km galow emoticon-Frown

emoticon-Ngacir
yakin tu kmar ny gan . . .

Lbih mirip gudang alat" berat emoticon-Frown

foto gudangnya di hapus sama TS #ngakak

Quote:


dibikin galau aja biar gw ada temennya emoticon-Ngakak
Quote:

makasih beb udh perhatian emoticon-Kiss (S)

kalau km seneng ku ikut seneng
kalau km sedih aku seneng banget

Quote:


apa kabar beb.
ga pernah kelihatan.

emoticon-Cool
Quote:


Km koq gtu beb emoticon-Frown
Ja'at beud dweh emoticon-Frown

emoticon-Ngacir
×