alexa-tracking

Lagu apakah yang akan di nyanyikan AKIL MUCHTAR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f8c8afaca175524000008/lagu-apakah-yang-akan-di-nyanyikan-akil-muchtar
Lagu apakah yang akan di nyanyikan AKIL MUCHTAR
Jakarta - Wajah MK telah tercoreng akibat ulah Ketuanya, Akil Mochtar, yang diduga menerima suap. Gerindra mendesak semua Hakim MK yang terlibat untuk mundur demi perbaikan lembaga yang sebelumnya terkenal bersih itu.

"Jika ada hakim MK lain yang terlibat juga sebaiknya mundur. Toh nanti akan ketahuan juga ketika Akil "bernyanyi" di hadapan penyidik atau di pengadilan," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon kepada detikcom, Sabtu (5/10/2013).

Langkah mundur para hakim konstitusi dinilainya perlu untuk menunjukkan komitmen moral MK. Soalnya, MK perlu perombakan besar jika memang para hakimnya masih punya niatan tulus memulihkan MK.

"Saya termasuk yang berpendapat akan lebih baik kalau semua hakim MK mundur semua secara legowo. Itulah satu-satunya cara membangun kembali kredibilitas MK," imbuh Fadli.

Desakan agar para hakim konstitusi mundur juga berlaku untuk Akil. Meski saat ini surat pemberhentian sementara tengah diproses pihak Presiden SBY, namun sebaiknya Akil mundur sepenuhnya saja.

"Sebaiknya Akil Mochtar mengundurkan diri saja, sedikit lebih terhormat. Jika yang bersangkutan tak mau, maka diberhentikan sepihak sesegera," pungkas Fadli.

Akil Mochtar telah ditetapkan menjadi tersangka kasus suap sengketa Pilkada Lebak dan Gunung Mas. Sampai hari ini Akil Mochtar masih menjabat Ketua MK.
(sumber:detiknews..com)
PERTAMAX........ gak ya....
image-url-apps
Lagu kenangan gan... haha...
Mau jadi apa negeri ini...
Miris..
KASKUS Ads
lagu lama gan....
potong jarinya
sekarang juga

Froster Says,

tembang kenangan mungkin gan emoticon-Big Grin
oh, ane kira nyanyian apaan gan wkwk emoticon-Ngakak
potong ae dulu jarinye emoticon-Kiss
kamu ketahuan ,... pacaran lagi emoticon-Shutup korupsi yak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Trit yang perlu disimak dan dipahami gan
image-url-apps
Masak cAkil Modar disuruh mundur biar sedikit lebih terhormat emoticon-Ngakak
Kalo dia peduli dg kehormatan diri & keluarga, gak bakalan dia ngelakuin yg kayak gini dong emoticon-Hammer2
Hari gini masih ngomongin "kehormatan" sama koruptor emoticon-Najis
setuju gan., bentar lagi banyk yg kena pasti., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lagu Shalawatan Gan
image-url-apps
ga ada yg bener emang kelakuan pejabat jaman sekarang . emoticon-Cape d...
Jangan ada dusta di antara kita mungkin gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
ini lah negeri kita...emoticon-Mewek
image-url-apps
Turut emoticon-Turut Berduka atas gugurnya 'MK yg bersih"..
lagu apa aja deh, tapi abis itu langsung potong jari gan emoticon-Ngacir
image-url-apps
indonesia akan tetap suram dg keaadaan seperti ini
Quote:

bener juga gan emoticon-Ngakak



Diposting Oleh:Abadi
image-url-apps
lagu melow palingan gan emoticon-Ngakak (S)
×