alexa-tracking

Need help, butuh terawangan cincin , buat puh tolong dibantu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f8bf8a2cb17032a00000b/need-help--butuh-terawangan-cincin--buat-puh-tolong-dibantu
Need help, butuh terawangan cincin , buat puh tolong dibantu
Gan
Ane udah berapa kali ngisi cincin di paranormal
Katanya ada isi ada isi
Tapi ane ragu karna ga ngerasain perubahan
Ni pict ny gan
Need help, butuh terawangan cincin , buat puh tolong dibantu
Quote:


ane gak tau...udah brp kali emoticon-Nohope
Bawah ane jago terawang mbah,,,

emoticon-Ngacir
Quote:


Uda 5xan gan
Kalo ditanya ada yang bilang ada isi ada yang bilang ga ada isinya emoticon-Mewek
Hadehhhh...emoticon-Nohope

Cb PM aja mbah 7.8 dia sesepuh di sini emoticon-Shutup

Laarriiii emoticon-Ngacir
Atas ane sesepuh semua emoticon-Matabelo
Lo kira bak mandi di isi..
Need help ganemoticon-Mewek
kalo ada isinya kenapa ???
kalo gak ada isinya kenapa ???

coba pm ini aja gan....

dia sesepuh dalam pengisian batu dan khodam

https://www.kaskus.co.id/pm/compose/1522615

atau kesini
https://www.kaskus.co.id/pm/compose/696896


insya Allah masalah terpecahkan
Quote:


Puh, kamu sudah tidak galau?? emoticon-Stick Out Tongue
Bata donkkkk
Thanks puh
Quote:


mana om batunya.....
emoticon-Bingung (S)
Quote:


id ts nya ada kata jata galau.
bikin tambah galau lagi emoticon-Mewek
Quote:


inii iniiii emoticon-No Hope
gw lagi gaalaaau ketularan lau emoticon-Mad (S)
Quote:


Ane gabisa upload pict puh
Maksudnya via line ato bbm gitu
Quote:


ane gak punya bbm..... emoticon-Frown
atas n bawah ane orang saketih semua gan
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Quote:


anjir viruss gaalaaau dimana-mana


Quote:


Jangan fitnah mbah, bukan ane orangnya emoticon-Big Grin
Atas n Bawah ane nih yg jawaranya soal triwing2..
kagak bohoong
×