alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f8bf8a2cb17032a00000b/need-help--butuh-terawangan-cincin--buat-puh-tolong-dibantu
Need help, butuh terawangan cincin , buat puh tolong dibantu
Gan
Ane udah berapa kali ngisi cincin di paranormal
Katanya ada isi ada isi
Tapi ane ragu karna ga ngerasain perubahan
Ni pict ny gan
Need help, butuh terawangan cincin , buat puh tolong dibantu
Quote:Original Posted By pemancingalau
Gan
Ane udah berapa kali ngisi cincin di paranormal


ane gak tau...udah brp kali emoticon-Nohope
Bawah ane jago terawang mbah,,,

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By 7.8


ane gak tau...udah brp kali emoticon-Nohope


Uda 5xan gan
Kalo ditanya ada yang bilang ada isi ada yang bilang ga ada isinya emoticon-Mewek
Hadehhhh...emoticon-Nohope

Cb PM aja mbah 7.8 dia sesepuh di sini emoticon-Shutup

Laarriiii emoticon-Ngacir
Atas ane sesepuh semua emoticon-Matabelo
Lo kira bak mandi di isi..
Need help ganemoticon-Mewek
kalo ada isinya kenapa ???
kalo gak ada isinya kenapa ???

coba pm ini aja gan....

dia sesepuh dalam pengisian batu dan khodam

https://www.kaskus.co.id/pm/compose/1522615

atau kesini
https://www.kaskus.co.id/pm/compose/696896


insya Allah masalah terpecahkan
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
coba pm ini aja gan....

dia sesepuh dalam pengisian batu dan khodam

https://www.kaskus.co.id/pm/compose/1522615

atau kesini
https://www.kaskus.co.id/pm/compose/696896


insya Allah masalah terpecahkan


Puh, kamu sudah tidak galau?? emoticon-Stick Out Tongue
Bata donkkkk
Thanks puh
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
coba pm ini aja gan....

dia sesepuh dalam pengisian batu dan khodam

https://www.kaskus.co.id/pm/compose/1522615

atau kesini
https://www.kaskus.co.id/pm/compose/696896


insya Allah masalah terpecahkan


mana om batunya.....
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By erdna.xela


Puh, kamu sudah tidak galau?? emoticon-Stick Out Tongue
Bata donkkkk


id ts nya ada kata jata galau.
bikin tambah galau lagi emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
coba pm ini aja gan....

dia sesepuh dalam pengisian batu dan khodam

https://www.kaskus.co.id/pm/compose/1522615

atau kesini
https://www.kaskus.co.id/pm/compose/696896


insya Allah masalah terpecahkan


inii iniiii emoticon-No Hope
gw lagi gaalaaau ketularan lau emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By aqwez
mana om batunya.....
emoticon-Bingung (S)


Ane gabisa upload pict puh
Maksudnya via line ato bbm gitu
Quote:Original Posted By pemancingalau


Ane gabisa upload pict puh
Maksudnya via line ato bbm gitu


ane gak punya bbm..... emoticon-Frown
atas n bawah ane orang saketih semua gan
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


id ts nya ada kata jata galau.
bikin tambah galau lagi emoticon-Mewek


anjir viruss gaalaaau dimana-mana


Quote:Original Posted By ElangRimba27
atas n bawah ane orang saketih semua gan
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir


Jangan fitnah mbah, bukan ane orangnya emoticon-Big Grin
Atas n Bawah ane nih yg jawaranya soal triwing2..
kagak bohoong