alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f8a5438cb175353000006/bapak-presiden-pun-ikut-ikutan-bahas-masalah-akil
Bapak Presiden pun ikut-ikutan bahas masalah Akil ..
Berita Akil memang sudah membuat Bapak Presiden SBY ikut sempoyongan nih mikirin kasusnya Akil...

menurut kalian pantesnya Akil di gimanain nih Gan ??emoticon-Bingung (S)



Spoiler for Berita nya Gan ..:



Spoiler for Sumbernnya:


Maaf ya gan kalo trit nya sederhana ...emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

boleh dong minta ratingnya emoticon-Rate 5 Star

Makasih yang udah mau Mampir kesini..emoticon-Shakehand2
Bapak Presiden pun ikut-ikutan bahas masalah Akil ..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Parah nih si Akil...sampai ke luar negeri beritanya..bikin malu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kitariuslove
wkwkwk akli lagi akil lagi emoticon-Ngakak



Iyah nih si Akil bikin ulah lagi ...emoticon-Cape deeehh

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By radenraf
Bapak Presiden pun ikut-ikutan bahas masalah Akil ..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sampe segitunya tuh Bapak Presiden ...
biarin kpk yg urus pak
bapak urus negara ini dgn benar aja emoticon-Cape d... (S)
begini nih yang tambah buat negara tambah bobrok emoticon-Cape d... (S)
krisis kepercayan terhadap lembaga negara kian bertambah.!! wis parah tenan ki...