alexa-tracking

[ask] anak gaul jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f87dcc2cb17b26b000005/ask-anak-gaul-jakarta
[ask] anak gaul jakarta
Menurut ente gan anak gaul jakarta tuh kaya gimana sih ???emoticon-Rate 5 Star
anak gaul jakarta? emoticon-Ngakak (S)
anak gaul jakarta yang keluar malem pake mobil(bokap), maksa bokap supaya buat party dirumahnya, nongkrong tiap malem, belom gaul kalau lo belom dugem dan PK(penjahat kelamin). Sorry gan, itu pernyataan ane ya emoticon-Big Grin
Quote:


Ujung Ujungnya Nangis Kena Gaul-in....
emoticon-Ngakak

KASKUS Ads
anak gaul jakarta itu anak gaul yang berani nunjukin titid nya di depan orang banyak emoticon-Ngakak
anak gaul jakarta itu kayak pake celana jeans warna warni ( orange ) kayak artis korea emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wkwkwkwkwk yg make chino 20 rb termasuk gaul ngga gan ??
image-url-apps
Tsnya mantap nih, ijin baca dulu gan
image-url-apps
pool party jgn lupa gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
haduh,,,lo iktu aja di DASYAT goyang joget-joget
itu gaul namanya
image-url-apps
yg tampangnya kaya TS

Wkwkk

image-url-apps
Waduh tampang tsnye kek breadpit
yang berkreasi gan
image-url-apps
gatau ane anak gahol kek apa emoticon-Embarrassment
image-url-apps
ane baca baca dulu ya gan
×