alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f87dcc2cb17b26b000005/ask-anak-gaul-jakarta
[ask] anak gaul jakarta
Menurut ente gan anak gaul jakarta tuh kaya gimana sih ???emoticon-Rate 5 Star
anak gaul jakarta? emoticon-Ngakak (S)
anak gaul jakarta yang keluar malem pake mobil(bokap), maksa bokap supaya buat party dirumahnya, nongkrong tiap malem, belom gaul kalau lo belom dugem dan PK(penjahat kelamin). Sorry gan, itu pernyataan ane ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kystore
anak gaul jakarta? emoticon-Ngakak (S)
anak gaul jakarta yang keluar malem pake mobil(bokap), maksa bokap supaya buat party dirumahnya, nongkrong tiap malem, belom gaul kalau lo belom dugem dan PK(penjahat kelamin). Sorry gan, itu pernyataan ane ya emoticon-Big Grin


Ujung Ujungnya Nangis Kena Gaul-in....
emoticon-Ngakak

anak gaul jakarta itu anak gaul yang berani nunjukin titid nya di depan orang banyak emoticon-Ngakak
anak gaul jakarta itu kayak pake celana jeans warna warni ( orange ) kayak artis korea emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwk yg make chino 20 rb termasuk gaul ngga gan ??
Tsnya mantap nih, ijin baca dulu gan
pool party jgn lupa gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
haduh,,,lo iktu aja di DASYAT goyang joget-joget
itu gaul namanya
yg tampangnya kaya TS

Wkwkk

Waduh tampang tsnye kek breadpit
yang berkreasi gan
gatau ane anak gahol kek apa emoticon-Embarrassment
ane baca baca dulu ya gan