alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f8452fcca17fd77000002/wah-gila-juga-nih-mobil-baru-daihatsu-1-liter-banding-28-km
Wah gila juga nih mobil baru daihatsu... 1 liter banding 28 km
wah gila juga ada mobil baru daihatsu bensinnya lumayan irit.. walaupun mungkin masih ada yang lebih irit lagi..

klo menurut agan, mobil yang paling irit, merek apa ya??
Spoiler for mobil baru:




Spoiler for sumber:






klo berkenan, boleh dong cendolnya.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

klo repostemoticon-Blue Repost , moon mangap selebar-lebarnya... emoticon-Ngakak



emoticon-Rate 5 Star boleh gan di rating...

tq dah mampir..
emoticon-Shakehand2 tq dah mau baca baca di sini...
model nya gak pasaran mbah emoticon-Malu
Quote:Original Posted By hends.ngt
model nya gak pasaran mbah emoticon-Malu



bener juga sih...
rada2 kayak kotak sabun gitu.. tapi gw klo dikasih juga mau..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mobil kaleng biskuit lagi emoticon-Nohope
rata-rata mobil murah safety nya ga terjamin
Nice Info
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
itu mah jaraknya relatif gan, kalo dipake sama ane mungkin ga bakal seirit itu
apa safety nya terjamin??
tapi cocok nya tu mobil bawa sayur sayuran ke pasar ... emoticon-Ngakak
Modelnya lucu juga emoticon-Ngakak (S)
mobil kaleng biskuit wkwkwk

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
anjrit, hemat bnget tuh gan dibanding mobil2 yg ada skrg emoticon-Belo
tp bentuknya otu loh gan, kgak nahan emoticon-Ngakak (S)
Mobil ringan begitu mah besinya kemungkinan jelek
Sekali tabrakan bisa kayak kerupuk kali tuh
konsumsi bbm nya sih ok...
tp modelnya kok agak gimana gitu.... emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
Kayaknya Keren emoticon-Cool
modelnya itu lho gan, lagi2 mobil model sepatu roda...
bagus jg sih klw irit bahan bakar emoticon-Hammer2
ah modelnya jelek emoticon-Sorry


wadaww klo tambah ringan ... nanti ky kaleng biscuit gan..
modelnya imut amat emoticon-Ngakak
keren 1:28.. irit banget itu
kayak roti tawar ya bentuknya??

emoticon-Ngakak
namanya indonesia banget TANTO emoticon-Ngakak
modelnya kocak banget asli wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
×