alexa-tracking

Makna miring baret TNI dengan POLRI...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f7ff33c118ea407000014/makna-miring-baret-tni-dengan-polri
Makna miring baret TNI dengan POLRI...
Makna miring baret TNI dengan POLRI...


Semoga gak
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost


TS sangat mengharapkan

Quote:


Quote:


Quote:


DIRGAHAYU TNI ke - 68
JAYA SELALU TNI
Makna miring baret TNI dengan POLRI...

baru tau artinya ini Baret yang ”miring” ke kiri adalah baret yang dikenakan oleh pasukan yang memiliki tugas kemanan dan pengamanan serta penegakkan hukum. Sedangkan yang miring kekanan artinya pasukan itu adalah pasukan siap tempur.

info menarik nih.. emoticon-Angkat Beer
Makasih gan atas infonya jadi tambah ilmu lagi ane ganemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
kirain gak ada arti ap-apan gan.. emoticon-Malu (S)

jadi tau dah ane.
oh ane baru tau gan.. kirain emang modelnya aj begitu..
nyimak dulu gan.. emoticon-Big Grin

Quote:


pesen satu dong gan..wkakakak.. emoticon-Ngakak
baru tau ane
sabhara mukanya MONeY ORIENTED gan...
pasukan gitu pinter kyknya main sempritan di pinggir jalan emoticon-Ngakak
Ouuh... Ngerti ane sekarang gan.. Trus klo yang miring tuh otaknya spt otak para koruptor artinya apaan gan??... Siap tempur dikasur dg istri muda??..
baru tau ane gan....
baru tau ane gan,, nice info emoticon-thumbsup
tapi kok baris nya rapi TNI ya gan
liat tuch polisinya, baris nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wow nice info gan,,ane baru tau kenapa baretnya beda miringnya emoticon-Big Grin
Pramuka jaman dulu mirip2 resimen mahasiswa dong gan emoticon-Smilie
keren gan infonye..
baru tau ane mksud dari baret miring.
calon ht.
Kavaleri gan
cita cita ane emoticon-Cool

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
pasukan favorit ane nih gan
Kopassus ama Kostrad emoticon-army
ane malah bru tau klo baret polisi ama TNI beda arah miringnya gan emoticon-Hammer
wuih, miring kekanan siap tempur emoticon-Belo keren gan emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Ane baru tau gan pengertian baret miring ke kanan maupun ke kiri, nice inpoh gan emoticon-Shakehand2
ane malah baru tau kalo baret ada miring kekiri dan yg kekanan
ternyata punya makna emoticon-Embarrassment