alexa-tracking

di tatto dan diTindik tapi.......

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f7f4c59cb17ef4200000b/di-tatto-dan-ditindik-tapi
di tatto dan diTindik tapi.......
barusan nemu pict dr fb!
Spoiler for TATTO:


Spoiler for buka:


ini tersangka'a [url= https://m.facebook.com/photo.php?fbid=170123446414399&id=100002502334051&set=a.101593796600698.2375.100002502334051&refid=56 ]klik aja[/url]
image-url-apps
diamanin dr pertamax hunter!
image-url-apps
kalo ngga ts berarti temen nya ts emoticon-Ngakak
Quote:





----------------------------------------------------------------
ブルドーザー?
This Comment Was Original Posted By : muftidroidemoticon-army
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste?
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2013 muftidroid | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------

KASKUS Ads
image-url-apps
ts narsis emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


bukan jg gan! dia tmen fb tmen'a ane! dan ane jg ga knal! gaya'a maco kyak si olagah!

emoticon-Betty emoticon-Betty
anjrit, tattonya sih laki bnget tuh gan..emoticon-Belo
tp gya fotonya itu loh..emoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
Quote:

sumpah deh bukan ts itu!
image-url-apps
Tapi NGONDEK...
Parah neh
image-url-apps
ngeliat trantib jg rontok tu tatto
biarin aja apa gan dia bikin yang dia suka..
ga usah usil...
image-url-apps
sangar sangar posenya kaya gitu emoticon-Ngakak
image-url-apps
gayanya ndak nahan emoticon-Ngakak
padahal bertatto
tapi apanya sih?
usil bgt emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Najis maho nih orang ga guna di tatto di tindik kelakuan kayak banci
wah koplak tuh
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ati2 gan ϑî getok batu ntar.. Θî sangka preman..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ts nya narsis emoticon-Ngakak
ts nya kaya gitu yaa emoticon-Matabelo ternyata ooh ternyata emoticon-Ngakak
sayang banget tuh tatto di taroh di orang itu emoticon-Ngakak
×