alexa-tracking

mobil ini bisa asapi bugatti veyron

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f7f4920cb175771000003/mobil-ini-bisa-asapi-bugatti-veyron
Thumbs up 
mobil ini bisa asapi bugatti veyron
mobil ini bisa asapi bugatti veyron


Spoiler for Supercar One:1:


Quote:Otosia.com - Supercar One:1 sebagai mobil tercepat di dunia akan segera dirilis, kecepatannya mencapai 450 km/h. Dengan kecepatan ini Bugatti Veyron yang memiliki rekor sebagai mobil tercepat 430 km/h harus memberikan gelarnya pada mobil ini.

Koenigsegg, pabrikan supercar paling dikagumi di dunia, dikabarkan menyiapkan mobil yang memiliki 1.400 tenaga kuda dan bobot dengan angka unik yang sama dengan tenaganya, 1.400 kilogram. Angka ini ternyata bukan kebetulan, memang segaja dirancang demikian agar memiliki rasio satu banding satu (1:1) antara tenaga dan bobotnya, sekaligus menjadi mobil produksi pertama yang memiliki rasio seperti ini, seperti dirilis Motorauthority, Kamis (03/10).


Spoiler for Supercar One:1:


Quote:Bentuk desain bodi One:1 dirancang agak monokok, dibandingkan dengan supercar lainnya. Kemudian untuk mesin menggunakan V8 twin-turbocharged dengan penggerak roda belakang dan transmisi kopling ganda tujuh percepatan.

Akhir tahun ini One:1 akan dipamerkan dalam bentuk prototipe dan selanjutnya akan dijual secara terbatas 6 unit saja. Diperkirakan mobil ini akan dipasarkan dengan harga lebih dari US $2 juta atau sekitar Rp 2,2 miliar, dan menjadi mobil termahal yang pernah dibuat Koenigsegg.


Spoiler for Supercar One:1:


Spoiler for BONUS NIH GAN :


mudah-mudahan gk emoticon-Blue Repost
bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

SUMBER
pictnya mana gan
Wih kayak di NFS ya gan


Follow;@rizkydafaa
Quote:Original Posted By kitariuslove
waw cepet bener gan mobilnya emoticon-Kiss (S)
btw gambarnya ga keluar



Quote:Original Posted By kaeskoes
pictnya mana gan


masak sih picnya gk keluar emoticon-Bingung
ini mah mainan orang punya pohon duit emoticon-Big Grin

cuma bisa ngiler doang emoticon-Ngakak (S)
wanjir keren banget mobilnya gan
jadi pengen punya satu
pic nya kaga ada gan emoticon-Bingung (S)
koenigsegg berani juaga bikin mobil buad ngalahin bugatti emoticon-Smilie
Saking hebatnya sampe gambarnya kaga nonggol emoticon-Cape d... (S)
gan.. benerin lagi tuh gambarnya..
ga nongol nih,,, emoticon-Frown
benerin trit nya gan..gak keluar gambarnya

Spoiler for contoh buat ts:


Spoiler for contoh buat ts:
pasti mahal -_-
kalo di jakarta mah bugatti diaspein ginian gan

Spoiler for Supercar:
Quote:Original Posted By toms15
pic nya kaga ada gan emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By Rocco Siffredi
Saking hebatnya sampe gambarnya kaga nonggol emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By bobabiz
gan.. benerin lagi tuh gambarnya..
ga nongol nih,,, emoticon-Frown


Quote:Original Posted By rockmeninside
benerin trit nya gan..gak keluar gambarnya

Spoiler for contoh buat ts:


Spoiler for contoh buat ts:


di laptpo ane gambarnya nongol
bingun ane
emoticon-Bingung
kalo dipake disini sama aja bo'ong gan,,, wong jalanan macet terus gmn mo ngebutnya,,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
percuma gan dipakai di JAKARTA PUSAT emoticon-Ngakak (S) mau mobil 2juta tenaga kuda kalau lewat jakarta kalah sama H*nda Astr*a emoticon-Ngakak (S)
wiw mubilnya keren abis
kecepatannya juga tiada bandingemoticon-Matabelo
450 km/h kalo dipake disini buat ngebut bisa nyaingin si Dul gan emoticon-Ngakak
Sangkin Cepetnya Picnya Nggak kelihatan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sekarang jadi gk nongol pict nya emoticon-Bingung