alexa-tracking

Bukan cuma Jakarta, Banyuwangi juga gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f7db6bccb172e2e000008/bukan-cuma-jakarta-banyuwangi-juga-gan
Bukan cuma Jakarta, Banyuwangi juga gan
Bukan cuma Jakarta, Banyuwangi juga gan

Quote:


Spoiler for banyuwangi:


Quote:


Quote:


wah keren nih gan pemerintah daerah banyuwangi, semoga bisa dicontoh oleh daerah-daerah lain emoticon-Shakehand2

beberapa hal seputar banyuwangi
Spoiler for kue bagiak:

Spoiler for kawah ijen:

Spoiler for bening:


Quote:
wihhh.. nice gan.. indonesia emang top deh..
infonyg bagus untuk menambah wawasan

gak pernah ke banyuwangi gan, tapi si kyaknya emoticon-2 Jempol gan
emoticon-I Love Indonesia
family ane tinggal d banyuwangi, d d tambong kabat..dsna ada jg objek wisata nmnya watu dodol gan.. jd pgn maen ksana lg..

Janngan Banyuwangi. saja Pak Azwar. Annas


Pak Aazwar Anas. Jangan pasaang WIFI di Banyuwangi saaja,
Di dekat Rumah Bapak Cipinanga Jaya Jakarta Timur dipasangi WIFI
Di kantor RW 07.
kawah ijen ane pernah kesana keren
fotonya tambahin donk
kawah ijen itu sama seperti kaya tangkuban perahu bandung tidak gan?
itu kota onee gan banyuwangi emoticon-Selamat
wow mantap deh banyuwangi emoticon-Matabelo
ayo gan berkunjung ke banyuwangi (kota ane) itu.....tgl 16 Nov bulan depan ada festival jazz lho emoticon-Smilie ada trio lestari yg akan perform
gak pernah kesana gan emoticon-Ngakak
tapi semua top kok kalo penanganannya bagus emoticon-Malu (S)
ane blm pernah ke sana gan emoticon-Matabelo
Ohhh... Banyuwangi... Gw sih sering kesana tapi.m cuma lewat aja atau pas ada undangan keluarga.. Tapi emang bener gan disana bener tertata gan padahal waktu tu ane gk sampai kotanya... Cuma sebatas di kec rogojampi

Peringatan! 

Quote:


GIMANA NIH KABAR PAKEM=RINGIN TELU-WONOSOBO-GEMPOLPORONG DLL, APA MASIH EKSIS? Dah lama gak ke Banyuwangi, terminal karang entr(kalau gak salah) apadah dibangun?emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


dulu diKabat ada tempat bernama warung badok"an. kalau masih ada itutempat layak dikunjungi.Tempat unikdan ceweknya lumayan 2 !!emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi pengen main kebanyuwangi emoticon-Matabelo
Pingin Liat Kawah Ijennya, kayak nya keren tu emoticon-Matabelo
ane pernah kesana gan......
tmenq jg bxk orang b.wangi nomongnya oseng klo g salah....
manteppp dah kpan2 q mau ksna lagi
rumah ane dekat red island gan emoticon-Cool
×