alexa-tracking

Bukan cuma Jakarta, Banyuwangi juga gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f7db6bccb172e2e000008/bukan-cuma-jakarta-banyuwangi-juga-gan
Bukan cuma Jakarta, Banyuwangi juga gan
Bukan cuma Jakarta, Banyuwangi juga gan

Quote:


Spoiler for banyuwangi:


Quote:


Quote:


wah keren nih gan pemerintah daerah banyuwangi, semoga bisa dicontoh oleh daerah-daerah lain emoticon-Shakehand2

beberapa hal seputar banyuwangi
Spoiler for kue bagiak:

Spoiler for kawah ijen:

Spoiler for bening:


Quote:
wihhh.. nice gan.. indonesia emang top deh..
image-url-apps
infonyg bagus untuk menambah wawasan

KASKUS Ads
gak pernah ke banyuwangi gan, tapi si kyaknya emoticon-2 Jempol gan
emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
family ane tinggal d banyuwangi, d d tambong kabat..dsna ada jg objek wisata nmnya watu dodol gan.. jd pgn maen ksana lg..

Janngan Banyuwangi. saja Pak Azwar. Annas

image-url-apps

Pak Aazwar Anas. Jangan pasaang WIFI di Banyuwangi saaja,
Di dekat Rumah Bapak Cipinanga Jaya Jakarta Timur dipasangi WIFI
Di kantor RW 07.
image-url-apps
kawah ijen ane pernah kesana keren
fotonya tambahin donk
kawah ijen itu sama seperti kaya tangkuban perahu bandung tidak gan?
image-url-apps
itu kota onee gan banyuwangi emoticon-Selamat
image-url-apps
wow mantap deh banyuwangi emoticon-Matabelo
image-url-apps
ayo gan berkunjung ke banyuwangi (kota ane) itu.....tgl 16 Nov bulan depan ada festival jazz lho emoticon-Smilie ada trio lestari yg akan perform
gak pernah kesana gan emoticon-Ngakak
tapi semua top kok kalo penanganannya bagus emoticon-Malu (S)
ane blm pernah ke sana gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ohhh... Banyuwangi... Gw sih sering kesana tapi.m cuma lewat aja atau pas ada undangan keluarga.. Tapi emang bener gan disana bener tertata gan padahal waktu tu ane gk sampai kotanya... Cuma sebatas di kec rogojampi

Peringatan! 

Quote:


GIMANA NIH KABAR PAKEM=RINGIN TELU-WONOSOBO-GEMPOLPORONG DLL, APA MASIH EKSIS? Dah lama gak ke Banyuwangi, terminal karang entr(kalau gak salah) apadah dibangun?emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


dulu diKabat ada tempat bernama warung badok"an. kalau masih ada itutempat layak dikunjungi.Tempat unikdan ceweknya lumayan 2 !!emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
jadi pengen main kebanyuwangi emoticon-Matabelo
Pingin Liat Kawah Ijennya, kayak nya keren tu emoticon-Matabelo
image-url-apps
ane pernah kesana gan......
tmenq jg bxk orang b.wangi nomongnya oseng klo g salah....
manteppp dah kpan2 q mau ksna lagi
image-url-apps
rumah ane dekat red island gan emoticon-Cool
×