alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f76c1f8ce17172d00000a/akil-muchtar-ketua-mk-menampar-wartawan
Akil Muchtar (Ketua MK) Menampar Wartawan
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


Akil Muchtar (Ketua MK) Menampar Wartawan

Spoiler for INPOH:


Spoiler for VIDEO:


Spoiler for Bonus:
youtube-thumbnail


Ditowal-towel jangan marah-marah
Ditowal-towel jangan marah-marah
Kalau ditowel hati sebelah bisa jadi marah

emoticon-Ngacir
udah korupsi
nampar pula
gatau malu bener emang nih orang ya
emoticon-Marah emoticon-Najis
wkwk.
ayo loh ..
gmana kelanjutannya ya.. masih penasaran ane..
wkwkwkwk......
parah nie orang.. emoticon-Ngakak
standar melayu gaan... maling teriak maling
ga siap mentalll brayyy
ni orang goblok korup n nampar emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By triagungnugroho
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


Akil Muchtar (Ketua MK) Menampar Wartawan

Spoiler for INPOH:


Spoiler for VIDEO:


Spoiler for Bonus:


Sayang banget kalau memang betul terjadi, manusia yang dikatakan setengah dewa emoticon-Cape d... (S)
tinggal nunggu deh dy bakal divonis apaan...
belagu amat sih ni orang...emoticon-Mad (S)
hahaha mampus ke makan omonganya sendiri
malu gan gak bisa buktiin kata2 nya, sama aja tuh dengan kasus gantung di monas..
pengen bejek2 kalo liat nih orang, ga tau malu banget emoticon-Cape d...
parah nihh aki-aki.. sudah langsung hukum potong tangan ajja
bukan nampar gan kayaknya cuma sentuh dikit doang emoticon-Big Grin
bukannya ane mendukung, tapi emang media terlalu membesar-besarkan emoticon-Big Grin