alexa-tracking

Daerah ini, Semua Orang Tewas Ditembak Karena Suara Berisik dari Motor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f76a441cb17290a000002/daerah-ini-semua-orang-tewas-ditembak-karena-suara-berisik-dari-motor
3 
Orang Tewas Ditembak Karena Suara Berisik dari Motor
Selamat datang di trid ane emoticon-Big Grin

Tahukah agan, ketika kita memberisikan motor seperti nyalain motor dan juga cuma naikin standar, itu kita bisa dibunuh loh gan! emoticon-Mewek Nalohh kok, masa sih? emoticon-Takut

Pernah kejadian seperti di-video ini dan jangan kita tiru ya emoticon-Mewek

Sumber: http://www.youtube.com/arizerxion

Maaf ya belum bisa kasih screenshot dari video itu, mungkin agan-agan bisa bantu. emoticon-Sorry

Semoga bermanfaat ya gan emoticon-Cendol (S)
Mungkin itu saja, kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih emoticon-Smilie

Boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan ratenya ya gan emoticon-Big Grin
Silahkan di-bookmark bila diperlukan emoticon-Smilie

Quote:


Bila kalian suka video itu, silahkan kunjungi thread ini: http://kask.us/hr01L emoticon-Smilie
ane buffer dulu gan emoticon-Cool
truss harus di apain dong motornyaa ? emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
Gak bisa wafer ane gan.
image-url-apps
Waduuhh emoticon-Hammer2
walalalalal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Makanya klo nunggu jgn ribut.
image-url-apps
ada SS lbh dimengerti kayanya
Ngakak nontonnyaemoticon-Ngakak

image-url-apps
Quote:

Silahkan gan emoticon-I Love Indonesia
wah parah jg y gan

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ingin mencoba berhubungan intim ?? Gunakan Sex Toys untuk keamanan dan kesehatan diri anda
Mampir Ke Lapak Ane Gan CLICK HERE

Dijamin Bukan Jebakan Betmen

- Full Testimonial & Full Response -
- AkirA Shop -
( Jauhkan Masa Depan Anda Dari Penyakit HIV / Herpes / AIDS )
emoticon-Ngakak
gokil jg tuh,,,,emoticon-Kiss
itu bocah gendut tolol banget ngapain berisik gak bisa diem begitu ?
kalo di depan rumah ane langsung ane tembak juga emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Patut diterapin buat anak alay disinih emoticon-Ngakak
ciyeee, yg promo videonyaa... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ga bisa buffer gan
serem amat sih gan...emoticon-Mad (S)
bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ngakak gan emoticon-Big Grin
haha... ngakak sumpah... emoticon-Ngakak (S)





emoticon-Ngakak (S)
video lainya ga kalah kocak ternyata emoticon-Ngakak
×