alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f758640cb17bd40000000/kado-ulang-tahun-istri
Love 
KADO ULANG TAHUN ISTRI
minta saran gan, bulan kemaren kan ane maried emoticon-Kimpoi
eh besok istri ane ulang tahun gan emoticon-Ultah

dikado apa ya?... emoticon-Malu

ini istri ane gan.. yg motret ane sendiri emoticon-Cool
Spoiler for istri tercinta:
belikan rumah gan... eekalian kado pernikahan..
Kasih momongan gan emoticon-Malu (S)
Kasih baby gan emoticon-2 Jempol
kasih putih2 aja gan emoticon-Ngakak
hmm apa ya...
doa setulus hati aja deh emoticon-Malu (S)

maaf bukannya pelit atau gak mau bermodal dikit emoticon-Malu (S)
party kimpoi gan. 7 hari 7malem emoticon-Ngakak . dan bebas bertukar pasangan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasih yg klasik aja gan emoticon-Big Grin

mawar merah + cincin emas emoticon-Big Grin
ane mana tau gan.. ente kn suamixa... emoticon-Bingung (S)

kasih rumah gan, sama anak sekalianemoticon-Ngakak
ajakin diner, tapi ente sendiri yang masak
emoticon-Malu (S)
Kasih cinta yang tulus gan, itu adalah kado yang terindah! emoticon-Kiss (S)
ajakin ke pulau aja gan.....langkawi misalnya....atau phuket
beliin jam tangan gan
pagi2 pas doi bangun tidur, langsung agan kecup keningnya, trus bisikin ditelinganya kaya gini :

"makasih ya sayang buat 1 bulan yang indah ini,baru sebulan nikah sama kamu aja aku udah ngerasa kaya lagi disyurga apalagi sampai akhir hayat, bener2 syurga dunia..gak salah aku milih kamu, selamet ulang tahun bidadari ku"

wah,pasti langsung kelepek2 dia gan,hahaha

itu udah merupakan salah satu kado terindah buat seorang cewe, soalnya cwe ane klo ane romantis dkit lngsng gk bisa lepas dari ane
hahaha
asli tuh bukan dari gugel? emoticon-Wowcantik
kasih yang terbaik gan emoticon-thumbsup
bulan madu diluar negri gan emoticon-Wowcantik
kalo belum sempet bulan madu ya bulan madu, atau yang bagus sih kasih mawar sama apa yang istri agan pengenin. itu aja cukup emoticon-Smilie
beliin daster aja gan...emoticon-Big Grin