alexa-tracking

SEDIKIT PENJELASAN TENTANG GALAXY DI LUAR ANGKASA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f72a538cb173c27000000/sedikit-penjelasan-tentang-galaxy-di-luar-angkasa
SEDIKIT PENJELASAN TENTANG GALAXY DI LUAR ANGKASA
SEDIKIT PENJELASAN TENTANG GALAXY DI LUAR ANGKASA


Spoiler for :


Spoiler for GALAXY BUMI:


Spoiler for GALAKSI SATU LAGI:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


SEMOGA BERMANFAAT
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Maha besar ALLAH, satu galaxy aja belum bisa kita jelahin gan.....

Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:
pejwan gan
panjang bnet
nyimak dolo
semoga jadi HT gan
wih keren bener ye gan penampakan galaxynya
yg pic terakhir tidak termasuk emoticon-Hammer2
Quote:


amin gan , sebenernya masih banyak lagi gan emoticon-Ngakak
Aduh gan, bahasanya sulit. Jadi males bacanya hehe emoticon-Malu (S)
gilee.. Gan.. luas,, bngett,, yah, Gan, gk bisa d bnyangin.. bumi aj setitik doang.. ckck...
ane pengen kesana gan emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
wah keren gan
ini antara saint dan ciptaan tuhan,,,
jdi bingung percaya nga ya??emoticon-Matabelo
Ada aliennya gak gan emoticon-Matabelo
mantap gan penjelasanya
nice trit emoticon-Rate 5 Star
di galaksi lain ada alien gan
emoticon-Belomatabelo
serem gan kalo ngebayangin luar angkasa, suka kebawa mimpi, lagi ada di luar angkasa, soalnya ane takut ketinggian gan, di dalem lift aja suka takut nengok ke bawah emoticon-Ngakak
Quote:


wah phobia tuh gan
gan mau tanya itu galaxy andromeda yang mau deketin galaxy bima sakti dengan kecepatan300km/detik itu bakal tabrakan ama kita gan ? emoticon-Takut
Quote:


iya gan orang gendut takut ketinggian katanya... hagagagagag.... emoticon-Rate 5 Star
Subhanallah, sungguh menakjubkan ciptaan-Nyaemoticon-Matabelo