alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f72a538cb173c27000000/sedikit-penjelasan-tentang-galaxy-di-luar-angkasa
SEDIKIT PENJELASAN TENTANG GALAXY DI LUAR ANGKASA
SEDIKIT PENJELASAN TENTANG GALAXY DI LUAR ANGKASA

Spoiler for :


Spoiler for GALAXY BUMI:


Spoiler for GALAKSI SATU LAGI:


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

SEMOGA BERMANFAAT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Maha besar ALLAH, satu galaxy aja belum bisa kita jelahin gan.....

Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:
pejwan gan
panjang bnet
nyimak dolo
semoga jadi HT gan
wih keren bener ye gan penampakan galaxynya
yg pic terakhir tidak termasuk emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By dannes
pejwan gan
panjang bnet
nyimak dolo
semoga jadi HT gan


amin gan , sebenernya masih banyak lagi gan emoticon-Ngakak
Aduh gan, bahasanya sulit. Jadi males bacanya hehe emoticon-Malu (S)
gilee.. Gan.. luas,, bngett,, yah, Gan, gk bisa d bnyangin.. bumi aj setitik doang.. ckck...
ane pengen kesana gan emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
wah keren gan
ini antara saint dan ciptaan tuhan,,,
jdi bingung percaya nga ya??emoticon-Matabelo
Ada aliennya gak gan emoticon-Matabelo
mantap gan penjelasanya
nice trit emoticon-Rate 5 Star
di galaksi lain ada alien gan
emoticon-Belomatabelo
serem gan kalo ngebayangin luar angkasa, suka kebawa mimpi, lagi ada di luar angkasa, soalnya ane takut ketinggian gan, di dalem lift aja suka takut nengok ke bawah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By NatasyaMussina
serem gan kalo ngebayangin luar angkasa, suka kebawa mimpi, lagi ada di luar angkasa, soalnya ane takut ketinggian gan, di dalem lift aja suka takut nengok ke bawah emoticon-Ngakak


wah phobia tuh gan
gan mau tanya itu galaxy andromeda yang mau deketin galaxy bima sakti dengan kecepatan300km/detik itu bakal tabrakan ama kita gan ? emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ekasyn
wah phobia tuh gan


iya gan orang gendut takut ketinggian katanya... hagagagagag.... emoticon-Rate 5 Star
Subhanallah, sungguh menakjubkan ciptaan-Nyaemoticon-Matabelo