alexa-tracking

Membuat Antena Dari Tutup Panci Penangkap Sinyal WiFi| WiFi Hunter Masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f6fbea2cb17102700000c/membuat-antena-dari-tutup-panci-penangkap-sinyal-wifi-wifi-hunter-masuk
Membuat Antena Dari Tutup Panci Penangkap Sinyal WiFi| WiFi Hunter Masuk
Quote:


Quote:
PERTAMAX SOLD !!
wifi rmh gw dah lumayan kokemoticon-Big Grin
nice share, kali aja butuh ntaremoticon-EEK!
ijin nyimak gan. emoticon-Peace
Quote:

wih enak donk gan..
Quote:


siap gan..
waduhh.. bolehh,, tuh gan.. ntar ane coba, dehh,, wkwk...
Tinggal ane coba deh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Follow:@rizkydafaa
pernah bikin ane gan sblm pake blm pake firs*media, namanya WajanBolic setau ane emoticon-Big Grin
nice inpoh gan emoticon-Salaman:
Wajan Bolic emoticon-Ngakak nice share gan !
ane pake tutup panci emak ane gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wuih mantab gan...
tutup pancinya mirip punya ane emoticon-Ngakak (S)
bedanya punya ane ukurannya lebih kecil dan dibikin buat nguatin sinyal modem emoticon-Big Grin
efeknya lumayan nompol tuh tutup panci emoticon-Ngakak
kalo buat smartphone bijimane caranya ya gan, apa musti di tempelin ke tutup panci nya, trus wifian di atas genteng sambil megang tutup panci emoticon-Hammer2
Keren gaaannn.....
waaww..mantap nih buat nyolong sinyal wifi tetangga..
Quote:


siap gan.. emoticon-Cool
Quote:


siap ndan, selamat mencoba.. emoticon-Matabelo
Quote:


ia gan, cuman wajan bolic agak ribet, hehe emoticon-Ngakak
×