alexa-tracking

Hukuman bagi Akil Mochtar - Perusak Citra MK di mata nasional dan internasional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f6e6d108b46e131000000/hukuman-bagi-akil-mochtar---perusak-citra-mk-di-mata-nasional-dan-internasional
Hukuman bagi Akil Mochtar - Perusak Citra MK di mata nasional dan internasional
Akil mochtar tertangkap tangan oleh KPK krn kasus suap. Kelakuan akil mochtar ini merusak citra MK yang selama ini di bangun dg baik. Selain itu, fakta ini membongkar kasus di MK, yang mungkin akan membongkar kasus kasus lainnya di seputaran MK?

Lebih parah lagi, kasus ini sdh menjadi pemberitaan di koran koran dan media online internasional, sebut saja New York Times, the Australian, BBC dsb.

Bukan hanya citra MK yang di rusak oleh tingkah Akil Mochtar, namun citra bangsa semakin mencuat di mata internasional ttg betapa akutnya korupsi di indonesia.

Begitu parahnya akibat bagi bangsa ini krn ulah akil.

Menurut agan agan, hukuman apa yang paling layak di berikan untuk kelakuan Akil Mochtar dan orang orang yg terlibat dalam sindikat kejahatan ini ??
Quote:
kapok tuh orang emoticon-Mad (S)
Kayaknya pas kalo dihukum potong jari aja..kan doi dulu pernah ngeluarin statement gitu..skrg jadi senjata makan tuan deh..
Hukuman seberat beratnya gan
hukuman yang layak gan,,,,
layak mati,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Kalau mmg ini yg terbaik, supaya ada afek jera juga ok gan. Ketua kpk aja setuju (kalau ane gak salah)
doikan pernah ngomong kalo koruptor hukumannya harus di potong jari trus di miskinkan, ya d terapin aja tuh hukuman ke dianya emoticon-Big Grin
potong jari ke-enakan gan..
mending potong lidah sama congkel mata aja skalian, gak bisa ngomong gak bisa liat, mw korup lg jdi susah.. emoticon-Cape d... (S)
pengadilan rakyat aja gan, ane ikut mbedil pala nya . .
klo ane dukung hukum mati buat koruptor. biar pd mikir yg pgn korup dah.
mati..

ini namanya udah mencoreng negara
hukum gantung aja sampe mati
Quote:


tar kalo dielus-elus lagi pipi ente gimana gan??
menurut ane si muktar digiling aja gan jadi sate manis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
hukuman mati emang layak buat tuh aki"..
waduh seperti yg dia bilang gan jgn dihukum mati tapi miskinin dia dan keluarga serta kroni2nya dan potong 8 jari sisain jempolnya aja
Jgn terlalu mainstream gan ,, udah aja suruh jadi satpol pp , setiap malem hars nangkep 10 banci klo ga gajih nya di potong 50 persen , dan gajih nya sndiri ga boleh lebih dari 1 juta

Cmiwww

Atau klo mau di miskinkan aja gan smua kekayaan nya di cabut thnks
dibebasin aja gan lagian semua juga begitu kok, bedanya si akil ini aja yg lagi apes ketangkep KPK emoticon-Ngakak

hidup hukum Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Potong Lidah gan si Akil ini...... biar belepetan tar kalo ngomong lagi emoticon-Ngakak
di tusbol aje gan biar mampus emoticon-Ngakak