alexa-tracking

Bikin Gigi Putih Tak Perlu Repot, Begini Caranya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f6ba4a4cb17764600000d/bikin-gigi-putih-tak-perlu-repot-begini-caranya
Bikin Gigi Putih Tak Perlu Repot, Begini Caranya!
Bikin Gigi Putih Tak Perlu Repot, Begini Caranya!

Cewek Dengan Gigi Putih Sempurna


Liputan6.com, New York : Gigi kuning kerap mengganggu senyuman indah Anda. Ini yang menyebabkan orang sering bertanya-tanya bagaimana cara cepat memutihkan gigi.

Anda bisa mengembalikan senyuman cerah dengan mudah dari rumah dibanding yang Anda pikirkan. Berikut perawatan rumahan agar gigi putih seperti dikutip Becomegorgeous, Rabu (18/9/2013):
1. Gunakan kulit bagian dalam jeruk atau pisang dan gosokkan ke gigi Anda

2. Gosok gigi dengan campuran air dengan setengah lemon bisa membantu menyingkirkan noda kuning di gigi.

3. Gunakan setengah sendok teh baking soda dengan sedikit garam untuk menggosok gigi Anda dan memberikan efek menyilaukan. Pastikan Anda jangan menggunakan baking soda kebanyakan atau akan memberikan efek yang sebaliknya.

4. Stroberi adalah obat rumah yang sangat baik agar gigi putih. Anda bisa memotongnya menjadi beberapa bagian dan gunakan dalam bentuk bubur untuk menggosok gigi Anda. Pasti segera menggosok gigi Anda karena stroberi mengandung asam dan gula yang bisa membahayakan gigi Anda

5. Celupkan sikat gigi Anda dalam hidrogen peroksida dengan sikat lembut gigi Anda.

6. Gunakan garam meja untuk menggosok noda gigi Anda

7. Kunyah buah serta sayuran yang renyah seperti apel, brokoli, wortel, mentimun, seledri, dan peterseli juga membantu menghilangkan noda gigi

8. Pastikan memasukkan susu, yoghurt, dan keju di dalam diet Anda. Semuanya mengandung kalsium dan fosfor yang mendorong remineralisasi enamel gihi

9. Perbanyak konsumsi kismis. Ini bisa meningkatkan produksi air liur yang membantu membilas plak dan mencegah terbangun lagi

10. Kunyah permen karet bebas gula seperti xylitol. Xylitol adalah pemanis alami yang dapat membantu mencegah plak dan mendorong regenerasi enamel.
(Mel/*)


SUMBER: LIPUTAN 6
nice share gan
ane smokers nih
emoticon-Malu (S)
Thanks Tipsnya Gan
KASKUS Ads
Gampangnya Sih Pakai Obat Kumur Atau Sikat Gigi Dengan Odol
emoticon-Ngakak melihat harga emas yg tinggi,, sayang banget gan kalau gigi yg kuning di putihin...
nice info gan
coba aaaahh...... murah meriah nih tipsnya... emoticon-Ngacir
ane ga suka minum susu gan emoticon-army
nice share gan
gigi ane udah putih dari sononya sih emoticon-Big Grin
karena ane ga ngerokok
nice share cara yg gak repot gan
emoticon-Rate 5 Star
wah, bermanfaat nih, ane rate 5 gan emoticon-Rate 5 Star
Coba dulu ah
boleh juga nih tipsnya
nais tips gan emoticon-Big Grin
Nais share gan . Mau coba ntar ...
Wah nice info nih gan thanks emoticon-Smilie
pakai bayclean emoticon-Cendol (S)
patut dicoba nih gan, gigi ane agak kuning emoticon-Malu emoticon-Malu
gigi jangan terlalu putih gan
entar malah rapuh lho
yg sedang ajagak kuning juga gpp

hehe