alexa-tracking

Ketua MK Menampar Wartawan [Munafik!!!]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f6aad148b46201c000003/ketua-mk-menampar-wartawan-munafik
Kesel 
Ketua MK Menampar Wartawan [Munafik!!!]
Ketua MK Menampar Wartawan [Munafik!!!]
Seorang wartawan ditampar Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar, Kamis (3/10/2013) malam. Insiden bermula ketika wartawan itu menanyakan kepada Akil soal wacana potong jari untuk para koruptor.

Wacana itu dilontarkan Akil jauh hari sebelum dia ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (2/10/2013) malam dengan tuduhan menerima suap. Sang wartawan, Oktavian Surya Dewangga, mengaku terkejut ketika tangan Akil tiba-tiba melayang di pipi kirinya.

"Saya yakin dia marah," kata Okta. Okta mengatakan, hanya bertanya apakah Akil siap menjalani potong jari bila terbukti melakukan korupsi. Pertanyaan itu dia lontarkan saat Akil keluar dari Gedung KPK seusai menjalani pemeriksaan dan digelandang rumah tahanan KPK.

"Dulu Bapak pernah bilang, koruptor harus hukum potong jari biar jera. Nah, kalau Bapak terbukti korupsi, siap potong jari?" tanya Okta kepada Akil. Mendengar pertanyaan itu, menurutnya, Akil tampak terkejut. Akil terlihat melotot kemudian melayangkan tangannya ke arah wajah Okta. "Dia melotot, terus tangannya melayang," tutur Okta.

Namun, tamparan Akil ini tidak dirasa sakit. Okta mengaku tidak merasa perih di pipinya karena ditampar Akil. Dia mengaku hanya terkejut. "Enggak sakit, lebih ke kaget, karena dia melotot, saya pikir tamparannya akan keras," ucapnya.

Untuk diketahui, hukuman potong jari untuk koruptor ini pernah diusulkan Akil sebagai tanggapan atas maraknya kasus korupsi di Indonesia. Ketika itu, Akil menilai bahwa koruptor perlu diberi hukuman kombinasi antara pemiskinan dan pemotongan salah satu jari tangan. Ia benganggapan, penjara dan pembayaran denda tak ampuh memberikan efek jera kepada koruptor.

"Ini ide saya, dibanding dihukum mati, lebih baik dikombinasi pemiskinan dan pemotongan salah satu jari tangan koruptor saja cukup," kata Akil Mochtar pada 12 Maret 2012 ketika masih menjabat Juru Bicara MK.

KPK menahan Akil di Rutan KPK setelah menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka, Kamis. Akil diduga menerima suap terkait pengurusan perkara sengketa pemilihan kepala daerah di Lebak, Banten, dan Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Sumber

Gimana menurut agan munafik ga tuh orang
Dulu ngomongnya koruptor suruh potong jari
sekarang giliran korupsi sendiri ditanya begitu malah marah emoticon-Najisemoticon-Najis

Komentar agan
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak klo gw udah gw tampar balik tu orang..
walaupun bakalan di pecat..
Ketua MK Menampar Wartawan [Munafik!!!]
image-url-apps
Hahahaaaa, s akil kemakan omongannya sendiri emoticon-Ngakak
Mending potong jari kil, drpda disuruh potong penis
KASKUS Ads
image-url-apps
Potong aja tu baik. Eh jari maksudnya emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pasti udah takut tuh si koruptor ini..
semua yg udah dia ktakan malah jd senjata makan tuan emoticon-Ngakak (S)
alah kaco,
kpk plisss century
orang kek gni jd makanan pembuka aja
image-url-apps
wkwkw ....
di laksanain aja tuh usulan dia . Di bikin miskin trus di potong jarinya , di tambah hukuman tembak mati ..
Biar pada kapok yang korupsi
paraaah gaan
waduh katanya janji bakalan berakhlak emoticon-Cape d... (S)
kalo di Arab semacam dia dipenggal kali ya emoticon-Malu (S)
klo dia kebukti kebangs*tanny cocoknya digantung d tiang bendera aja nih org emoticon-Mad (S)
Biarin gan ,ntar juga kena batunya sendiri
Quote:


Setuju gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Skalian di tato jidatnya koruptor
dihukum pancung aza para koruptor biar kapok
image-url-apps
emang munafik bgt ini manusia.
image-url-apps
ketua mk goblok tuh si akil emoticon-Najis
tangkap aja gan
gak konsisten neh.......berbanding terbalik antara teori dan fakta

×