alexa-tracking

Berbagai Kritikan Amin Rais ke Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f6a5f3f42b29677000009/berbagai-kritikan-amin-rais-ke-jokowi
Poll: Apakah agan agan setuju dg berbagai kritikan Amin Rais ke Jokowi
Tidak setuju dg kritikan Amin ke jokowi 65.63% (21 votes)
No comment 21.88% (7 votes)
Setuju dengan kritikan Amin Rais ke jokowi 12.50% (4 votes)
Berbagai Kritikan Amin Rais ke Jokowi
Akhir akhir ini amin rais sepertinya semangat banget buat ngritik Jokowi. Dari soal mobil murah, popularitasnya, isu bakingan pemodal di balik popularitas jokowi, dsb.

Ane pribadi sih jadi kesal setiap mendengar omongan amin ke Jokowi. Bagaimana menurut agan agan?
Kalo demokrasi Indonesia jadi acaadut, orang pertama yang harus tanggung jawab ya Pak Amin Rais ini.
minta di bata tuh amien rais... ane pertamax gak ya?
Amin skrng kerjanya ngemeng doang
mw dikritik sama banyak orang jga toh jokowi pelan2 udah ngebuktiin hasil kerja doi, udah banyak program2 di jakarta yang jalan dan bikin seneng masyarakat emoticon-Big Grin
Nih orang sirik bgt yah sama jokowi..
Namanya juga org besar. Yah banyak juga pasti yg mau menjatuhkan beliau. Maju terus pakde Jokowow emoticon-Cool
Ane heran ni ama amin rais, ketika orang lain melakukan hal hebat malah dicibir tapi dianya g pernah melakukan apapun.
ini demokrasi lah gan, bolehlah mengkritik, masa dipuja2 terus
kalo ane c lebih cenderung ke bukti aja daripada banyak omong, ngritik tuh gampang. anak TK aja bisa
kalopun ada kritik tuh kritik yang membangun n di bantu, jadi jgn sekedar omong doank
Cara jawanya "sopo sing usul ki yo melu mikul"
Quote:


bebas berkritik tp lbh bgus lg mengkritik sambil memberi masukan. Nah ini si amin?
bunyi kritikanya gimana gan ? ga di share di mari sekalian emoticon-Bingung
orang sirik ya gitu lah gan emoticon-Ngakak
kalo saja pak amin ini kaskuser juga, udah gw bata tiap hari, ini orang yang jadi biang kerok permasalahan pemerintahan di Indonesia
nama nya saja sudah politikus gagal produk,jd sekarang kerjanya seperti komentator bola
thread ente kurang rapih dan kurang banyak gan emoticon-Matabelo
cuma bisa kritik aja nih orang....emoticon-Cape d... (S)
si amien masih idup toh
Quote:


bener nih kata agan ini.
stress doi ga jadi jadi pemimpin gan emoticon-Malu
×