alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f674fbfcb176a50000000/apakah-harta-karun-peninggalan-masih-ada-di-dunia-ini
apakah harta karun peninggalan masih ada di dunia ini?
Misi agan aganwati...

berhubung ini trit ane yg pertama
maklumi kalau aga kacau

yg ane mau Share

apakah harta karun di dunia ini masih ada?

ada jg harta voc yg ga ketauan sampe skrg, padahal dikatakan bisa melunasi seluruh hutang indonesia...

atau hanya isu belaka?

menurut agan/aganwati bagaimana?
apakah benar ada pemburu harta karun seperti di film2 gitu?
ada_ emoticon-Cool

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kyaknya msh bnyak tuh gan harta karun yg msh belom didapat emoticon-Smilie
sayang blom didapat aja
alu kno pemerintah nggak berusaha mencari ya gan?
Quote:Original Posted By donoloyo.yolo
ada_ emoticon-Cool


cepet bgt gan,

kalo ada pembur nya apa ada laracroft juga ?
Ane mah mau lara croftnya aja de
masih ada keknya gan
sepertinya sih masih ada gan cuma emang belum ke ungkap aja harta peninggalan emoticon-Cendol (S)
masih ada.. Mlh di indonesia ada bnyak
Harta karun pulau oak tuh gan, misterius bgt.
Udah digali berkali2 masih aja gagal.