alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f6724a2cb17d035000001/berita-misterius-dibalik-figur-ahmedinejad
Berita Misterius Dibalik Figur Ahmedinejad!
Dari berbagai isu dukungan dan kritik yang menghantui figur kontroversial Iran yang satu ini, maka berita terunik dan misterius adalah yang termuat di majalah Times (15, Maret 2007).
Berita ini bukan sembarangan, apalagi dari majalah yang mendunia seperti Times, dan juga dari level seorang Presiden yang memimpin sebuah Negara Islam dan menjadi sandaran bagi jutaan Muslim Syiah dunia.
Sebab, selain pribadinya yang populer di kalangan masyarakat Iran dan sebagian masyarakat dunia, maka kisah terpilihnya Ahmadinejad sebagai Presiden Iran juga tergolong istimewa.
Di samping itu, tuduhan miring dari berbagai media barat yang ingin menghancurkan Iran sekaligus membunuh citranya, semakin membuat figur ini menjadi mercusuar dunia. Khususnya, dari kelompok Muslim, anti kapitalis dan penduduk dunia ketiga yang tertindas. Bagaimana tidak? Kepiawannya dalam berpolitik dan berdiplomasi menjadi bukti bahwa ia bisa membaca seluruh gerak-gerik musuhnya. Empat tindakan Ahmedinejad ini adalah bukti dan jelas mencukupi, yaitu:

Pertama
Spoiler for ahmadinejad:


Kedua
Spoiler for ahmadinejad:


Ketiga
Spoiler for Ahmadinejad:


Keempat
Spoiler for ahmadinejad:


Sungguh tidak mengherankan bila pada akhirnya, majalah Times (edisi 15, Maret 2007) terpaksa harus menyebutkan sebuah kisah unik lainnya seputar Ahmedinejad yang ditujukan untuk memojokkannya. Dan kali ini ingin digembar-gemborkan sebagai figur presiden yang sudah tidak lagi rasional alias tidak waras.
Namun sayangnya! berita majalah Times ini malah menggembirakan sebagian kaum Muslim. Bahkan menambah kecintaan mereka kepada Ahmedinejad, terutama bagi kaum Syiah dan kaum Muslim yang akrab dengan hadis-hadis mereka.
Alasannya, beberapa hadis Nabi saw yang diriwayatkan dari dari jalur Ahlulbait as ini secara jelas menyatakan bahwa sebelum Imam ke-12, yakni Muhammad al-Mahdi as afs datang, maka akan muncul dua tokoh pemimpin dari kalangan bangsa Fars-Iran. (Bukan Afghanistan, karena kebangsaan mereka adalah Pashtun dan bukan Fars). Yang pertama adalah Sayyid Al-Khurasani dan kedua adalah Syu’aib bin Saleh.
Sedangkan ciri-ciri dari kedua figur ini pernah disebutkan, yaitu bahwa Sayyid al-Khurasani adalah seorang keturunan Fathimah as dan menjadi pemimpin bangsa Fars. Wajahnya periang, tubuhnya tinggi, tangan kanannya cacat dan pipi kanannya ada lesung atau berlubang.

Sekian


Terima kasih udah mampir gan bisa donk Bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

dan kalo berkenan bisa juga emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wew.. emang mantep beliau mah gan emoticon-Matabelo
jangan amerika yang terus2 disalahin.. introspeksi diri dulu...
anti kapitalis kok makan mcd sambil bbman.. emoticon-Cape d... (S)
Andai indonesia punya presiden kayak beliau emoticon-Sorry
coba dia jadi presiden indo ane bangga banget dahh emoticon-Cool
emoticon-Matabelo makin salud, tp emang payah sih amerika pinter adu domba
Quote:Original Posted By artazam666
jangan amerika yang terus2 disalahin.. introspeksi diri dulu...
anti kapitalis kok makan mcd sambil bbman.. emoticon-Cape d... (S)


Ane gak pernah makan di MCD gan biasanya makan ayam goreng pinggir jalanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane pun gak pake BB tapi pake HP Cinaemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By bangdon188
Tapi pada saat ketegangan Sunni dan Syiah tengah dipanaskan oleh musuh-musuh Islam, figur ini malah sonjo-sonjo ke negara Saudi Arabia


Terus terang ane gak suka ma orang ini gan. dan ente perlu tau gan, bahwa mayoritas penduduk di Iran adalah SYIAH, syiah bukan termasuk muslim, karena syiah jelas2 mengingkari apa yang diperintahkan oleh Rasul dan para sahabat, mereka juga membenci ibunda umat Muslim gan, padahal itu semua adalah bagian dari iman kepada Alloh dan Rosul. Kalo mereka tidak beriman berarti mereka bukan bagian dari Muslim yang mengikuti sunnah Rasul (SUNNI). emoticon-Marah


Tapi kehebatan mereka adalah ilmu Taqiyah, klo ditanya kamu SYIAH, mereka akan jawab saya muslim, mereka tidak mau mengakui kalo dirinya SYIAH. Seperti halnya Jamaludin Ahmad di Indonesia ini gan.
presiden yang bersahaja, saya fikir. .

Syiah Bukan Islam.. hati hati jangan sampai anda di Bodohi

Syiah Bukan Islam.. hati hati jangan sampai anda di Bodohi
Sosok pemimpin yg berani dan teriskin di dunia karna peduli dengan rakyat gak kayak pemipin di negri kita tercinta ini...Pegawai pemerintahan golongan rendah tp kaya raya..nah loh???
Quote:Original Posted By The3Marketers
Syiah Bukan Islam.. hati hati jangan sampai anda di Bodohi


Mengapa khulafaurrasyidin yg diakui oleh para syiah hanya Ali bin abi thalib menantu rasul, suami fatimah, padahal Abu bakar asshidiq, umar bin khattab dan usman bin affan adalah berjasa2nya sahabat nabi disisi perjuangan beliau.

bagi ana yg disebutkan TS diatas adalah bentuk taqiyah mereka dan lihatlah foto2 diatas siapakah sahabat dinejad ini. selain itu taukah saudara bahwa darah kita non syiah adalah halal ditumpahkan, contoh SYRIA
amerika amerika....gak ada kerjaan lain apa yak selain merusuh orang muslimemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By The3Marketers
Syiah Bukan Islam.. hati hati jangan sampai anda di Bodohi


biasa aj ah gan...
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
mudah-mudahan Indonesia punya pemimpin seperti beliau
Mau islam mau kagak gak ane pikirin selama gak ganggu hidup ane gan emoticon-Cool
dari pd ribut,,, mending ikut nyimak aja duulu,,emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ahmadinejad dulu saya sangat2 salut sama nih orang
tapi setelah lihat beberapa video tentang kegiatanya jadi enggak deh emoticon-Stick Out Tongue
Ahmadimejad dulu saya salut sama beliau, tapi setelah tahu lebih dalam dan aliran dia Syiah (BUKAN MUSLIM) dimana prinsipnya darah orang2 MUSLIM Halal bagi mereka, jadi pengen ngebantai ni orang.

Agan2 lihat aja, di Mesir yg ngebantai pendukung Mursi, yg gulingkan pemerintah yg terpilih secara demokratis siapa? SYIAH..

Di Suriah, yg ngebantai warga sipil siapa? Si basar keparat.. SYIAH..

Di Indonesia SYIAH masih kecil aje, ntr klo dah gede juga Muslim bakal dibantai2 in sama mereka..

Klo mo lebih jelas agan2 search di google aja kekejaman syiah.. 😅
ahmadinejad ya
baru tau ane ama orangnya