alexa-tracking

Pentingnya Menggunakan Spasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f66ac118b462d55000006/pentingnya-menggunakan-spasi
Pentingnya Menggunakan Spasi
Pentingnya Spasi


Di sebuah Plajaran Basa inggris seorang guru wanita catik mencoba menyuruh salah satu anak didik nya untuk membuat kalimat...


Guru : Supri, coba kamu kedepan dan buat 1 kalimat, dengan kata "LONG" !!
Supri:: My Penis Long...
Guru:: Supri... emoticon-Marah Berani kurang ajar kamu ya..?
Supri:: Maap emoticon-Sorry bu... Tadi saya lupa menambah spasi & harusnya :
"My pen is long...!!!!"


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Supri...supri..kau anak nakal nak.!!!emoticon-Ngakak


Sumber
O tonk is Lonk emoticon-Ngakak


Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak ente gan.
KASKUS Ads
image-url-apps
Begini doang? Kurang banyak joke nya gan kurang seru
bhahahahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk untung dijelasin ma dia gan,, ane jadi ngerti emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru nyadar ane tuh gan klo disitu musti ada spasinya emoticon-Ngakak (S)
lumayan udah dibuat ngakak pagi2 gan emoticon-Smilie
asli lucu bnget emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
kaga kebayang kalo di dunia nyata:ngakkas
image-url-apps
spasi emang penting gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk, dah beda artinya emoticon-Ngakak



Pentingnya Menggunakan Spasi
anjirr ngakak si suprii emoticon-Ngakak (S)

koclak banget gaan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Edy Silit onga (ini gak perlu spasi)
emoticon-Ngakak
image-url-apps
typo nya parah tuh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sambil ngopi, enaknya banca baca dulu nih threat agan
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
Ealah supri....
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Pentingnya Menggunakan Spasi
This is apen emoticon-Matabelo

eh this is a pen
image-url-apps
Hahaha bisa aja ts
×