alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f665340cb177e7d000002/apakah-dp-itu
Ngakak 
Apakah DP itu ?
Hallo Pagi agan-agan, ane mau tanya nih, ada yang tau gak ya. Apa Sih Arti dari DP?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kata - kata yang melekat dengan DP

Quote:
Spoiler for DP RUMAH :


Quote:DP MOBIL KREDITAN
Spoiler for DP CICILAN MOBIL:


Quote:DP KREDIT MOTOR
Spoiler for DP MOTOR :


Quote:DP CEWE
Spoiler for DP CEWE:


TAPI DP YANG ANE MAKSUD BUKAN YANG JUGA GAN

Quote:DEWI PERSIK
Spoiler for DEWI PERSIK:


Quote:DEVI PERMATASARI
Spoiler for DEVI PERMATASARI:


Quote:JANGAN LUPA
Spoiler for JANGAN LUPA:
pertamax kah ane emoticon-Bingung (S)

apaan nih gan ??
ane kagak ngarti apa nyang agan, coba share
ane mah ingetnya Distrubing Picture gan.
kalo soal DP duit mah ane g inget gan emoticon-Ngakak
Didi petet gan'
klo sini DP = disturbing picture emoticon-Malu (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
beda lingkungan beda makna ya gan..emoticon-Smilie
klo yg sering berurusan ama bank, psti udah kenal tuh macam dp rumah
klo disinimah yg ada disturbing picture gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By pikazu28
Didi petet gan'


Apakah DP itu ?

betul gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak DUIT PANJER emoticon-Ngakak
Disturbing picture gan.
emoticon-Takut
distrubing pictureemoticon-Cool
dana pertaman gan
Seriusan ga tau apa becandaan doang nih biar rame?
display picture emoticon-Malu (S)
down payment gan
Gak jelas nih trit arahnya kemana emoticon-Cape d... (S)

bodo ah, yang penting gw +1 emoticon-linux
Quote:Original Posted By cutiesan
Seriusan ga tau apa becandaan doang nih biar rame?


Srius gan DP Rumah --- DP nya apa?
emoticon-Cape d... (S)
ngelawak yah gan????
baiknya masuk ke sf jokes aja... kl disini salah kamar deh kayanya...emoticon-Ngakak
double pedal gan emoticon-Metal
Quote:Original Posted By nuubie866
Gak jelas nih trit arahnya kemana emoticon-Cape d... (S)

bodo ah, yang penting gw +1 emoticon-linux
mungkin TS mulai lapar gan
Display Picture masa ga tau .. emoticon-linux
Keliatan nih si agan ga punya SMARTPHONE emoticon-Ngakak
×