alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f6544a4cb17b83900000f/jadwal-lengkap-motogp-2014
Jadwal Lengkap MotoGP 2014
Jadwal Lengkap MotoGP 2014
Jadwal Lengkap MotoGP 2014
Jadwal Lengkap MotoGP 2014
Jadwal Lengkap MotoGP 2014
Spoiler for :

Jadwal Lengkap MotoGP 2014

Hasil Free Practice, Qualifying & Race
Spoiler for :


Riders' Championship
Spoiler for :


Constructors' Championship
Spoiler for :


Jadwal Lengkap MotoGP 2014

Daftar Pembalap MotoGP 2014
Spoiler for :


Jadwal Lengkap MotoGP 2014

Juara Dunia MotoGP 2014
Jadwal Lengkap MotoGP 2014
Marc Marquez

Foto-foto ada di post #2 Gan...
Jadwal Lengkap MotoGP 2014

Jadwal Lengkap MotoGP 2014

Berita-berita terkini MotoGP ada di post-post akhir emoticon-Smilie

Diharapkan dapat memberikan komeng-komeng yang berbobot dan tidak menjadi tempat untuk kejang-kejang

Jika berkenan TS sangat mengharapkan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

dan TS menolak
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Jadwal Lengkap MotoGP 2014

Thread ane yang lain:

* Jadwal Lengkap MotoGP 2013
* Pukulan KO Paling Telak Sepanjang Sejarah

Bersambung ke bawah Gan...
Jadwal Lengkap MotoGP 2014

Jadwal Lengkap MotoGP 2014

Foto-foto

Jadwal Lengkap MotoGP 2014
Foto-foto
Spoiler for :


Jadwal Lengkap MotoGP 2014

Jadwal Tes Pramusim

Jadwal Lengkap MotoGP 2014
Jadwal Tes MotoGP 2014
Spoiler for :


Hasil Tes MotoGP
Spoiler for :

Jadwal Lengkap MotoGP 2014
Thanks gan infonya... meskipun an ga ngikutin banget motogp sebenernya ... emoticon-Ngakak


Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:
Jadwal Lengkap MotoGP 2014
Pengertian Open Class:
Motor dengan klasifikasi open memiliki beberapa keunggulan dibanding pabrikan, yakni bahan bakar empat liter lebih banyak, jumlah mesin tujuh lebih banyak, ban belakang yang lebih lunak, dan tim bisa melakukan pengembangan mesin sepanjang musim.

Pengertian Factory2 Class:
Factory2 sama dengan OC. Tapi, begitu mereka sukses tiga kali podium ketiga, atau dua kali runner-up, atau sekali juara seri, statusnya naik ke Factory2. Di sini mulai ditekan di bahan bakar. Bila pabrikan 20 liter dan OC 24 liter, maka spek Factory 22,5 liter bahan bakar. Jatah mesin per musim pun disunat dari 12 jadi 9, pabrikan tetap 5.

Jadwal Lengkap MotoGP 2014
Nice info gan!
Reserved dulu ya buat liat-liat lagi nanti!emoticon-Cendol (S)
spanyol sampe empat seri ya gan emoticon-Matabelo
padahal afrika satu benua gk ada satu pun emoticon-Bingung (S)
indonesia kapan nih?? emoticon-I Love Indonesia (S)
thx infonya gan.
cuman ane g begitu suka nonton motoGP.
emoticon-Takutemoticon-Takut
kepake banget nih
nice share..
semoga musim 2014 lebih seru
jelang musim 2014 nih...
udah fix kah jadwalnya emoticon-Thinking
Brasil Terancam Out, Aragon Maju Sepekan

04 November 201
Jadwal Lengkap MotoGP 2014
ini asli copasan dari by: DenpasarLove 3891023
MotoGP-mania di Brasil gembira kala negeri sepakbola itu masuk kalender MotoGP 2014 setelah absen sejak 2004. Kini mereka waswas karena Valentino Rossi cs belum tentu menyambangi negeri itu pada September tahun depan.

Bukan karena Rossi, Marc Marquez dan sebagainya ogah main jauh ke Amerika Selatan, itu akibat ulah pemborong atau investor Brasil yang belum tentu bisa merampungkan sirkuit sesuai jadwal. Deadline yang dipatok Dorna Sports dan IRTA, pembangunan sirkuit Autodromo Internacional Nelson Piquet harus rampung dan sesuai homologasi FIM dalam beberapa bulan jelng balapan. GP Brasil sendiri dislot pada 28 Septemer 2014.

Dorna dan IRTA memberi waktu sampai 23 Maret 2014 atau sebelum seri pembuka di GP Qatar. Jika saat itu belum ada progress positif dalam pebangunan sirkuit, maka GP Brasil dicoret dari musim 2014 namun tetap punya hak pada musim selanjutnya. Mengapa batas waktu pada Maret, karena jadi tidaknya Brasil sebagai penyelenggara sangat berpengaruh pada tim peserta MotoGP untuk rancangan persiapan semusim.

Khususnya soal pengalokasian jatah mesin yang tahun depan berkurang jadi lima saja per musim. Jika Brasilikut berarti ada 19 seri balap musim depan, dan kemungkinan jatah mesin pun bisa berubah kembali ke enam unit. “Semua ingin main ke sana. Tapi, itu sangat tergantung pada siapnya sirkuit. Dorna sudah sampaikan pada tim untuk mengantisipasi kemungkinan batalnya GP Brasil,” kata Direktur IRTA Mike Trimby.

Ia menambahkan jika benar-benar batal maka akan terjadi revisi jadwal 2014. GP Aragon yang tadinya dihelat pada 21 Septmber kemungkinan besar maju jadi 14 September. Nah, bagi sampeyan yang sudah berencana nonton langsung ke Brasil atau Aragon tahun depan, kini saatnya berpikir ulang. Mending uangnya dipakai keliling nonton serial Indoprix 2014, dijamin pulangnya masih ada sisa.

sumber
Gan, bukannya di 2014 nanti Stoner akan gabung lagi di HRC ya?
Espargaro resmi temani Colin Edwards

11 November 2013
Jadwal Lengkap MotoGP 2014
ini asli copasan dari by: DenpasarLove 3891023
Pembalap tim Aspar di kategori CRT, Aleix Espargaro telah merampungkan proses kepindahan dirinya ke Forward Racing untuk musim 2014 mendatang. Kakak kandung dari Pol Espargaro ini akan menjadi bagian dari tim Forward Racing bersama dengan Colin Edwards untuk mengendarai Yamaha.

Espargaro telah mendominasi CRT bersama Aspar Aprilia dalam dua tahun terakhir. Tetapi mesti hanya berstatus pembalap CRT, namun Aleix Espargo kerap menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Dia akan menggantikan Claudio Corti bersama Edwards dalam skuad Forward Racing.

"Setelah dua tahun dengan motor CRT, semuanya berlangsung dengan sangat baik. Saya pikir ini waktunya telah tiba untuk melakukan perubahan. Selanjutnya Forward Racing memberikan saya tawaran dan saya rasa ini proyek yang sangat menarik dan ambisius serta melibatkan Yamaha dan FTR," ucap Espargaro seperti dilansir Autosports, Sabtu (9/11/2013).

Forward Racing akan menggunakan YZRM1 versi 2013 di musim depan dengan kapasitas bahan bakar 24 liter dan ECU standar Magneti Marelli. Sasis dan suspensi akan dipinjamkan oleh Yamaha kepada Forward Racing, sedangkan fairing dan tanki bahan bakar akan di develop oleh FTR, pabrikan sasis asal Inggris. "Saya percaya itu bisa menjadi motor yang kompetitif dan proyek itu sendiri dengan tim adalah sesuatu yang membuat saya senang," tandasnya.

sumber
Setelah Absen 15 Tahun, Argentina Hadir Lagi di MotoGP

11 November 2013
ini asli copasan dari by: DenpasarLove 3891023
Pada kalender 2014 ini, pergelaran MotoGP bakal kembali menghadiri seri Argentina. Ya, usai absen selama 15 tahun, seri Argentina akan masuk ke jadwal balapan motor paling bergengsi di dunia.

Kabar menggembirakan tersebut dilontarkan oleh Menteri Pariwisata Argentina, Enrique Meyer di sela-sela kegiatan balapan MotoGP Valencia akhir pekan ini. Perlombaan tersebut bakal dimulai tahun depan dan bakal berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo.

“Dengan kehadiran kami di Valencia, kami ingin mengingatkan seluruh khalayak MotoGP untuk bisa memeriahkan gelaran MotoGP di Argentina nanti. Terutama kami menggelar di daerah yang tergolong spektakuler di Santiago del Estero,” ucap Meyer, seperti dilansir MotoGP.com, Minggu (10/11/2013).

“Kami juga akan berada di Doha dan Austin pada tahun depan dalam rangka untuk menyelesaikan semua rincian sebelum kembali ke negara kami untuk menggelar kejuaraan paling bergengsi ini,” sambungnya.

Butuh kerja keras untuk bisa menghadiri lagi balapan MotoGP ke Negara yang dikenal dengan tarian Tangonya ini. Sirkuit ini bakal menampung 50 ribu fans selama akhir pekan. Sementara trek balap telah memenuhi persyaratan sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

MotoGP Argentina sendiri akan digelar pada 27 April 2014, usai para pembalap melakoni dua balapan awal di Qatar dan Austin.

sumber
lengkep bgt dah emoticon-Matabelo








Jadwal Lengkap MotoGP 2014
Galbusera jabat kepala mekanik Rossi

12 November 2013
Jadwal Lengkap MotoGP 2014
Galbusera (kanan), akan mendampingi Rossi berjuang tahun depan di MotoGP
ini asli copasan dari by: DenpasarLove 3891023
Hanya butuh beberapa hari bagi Valentino Rossi menemukan kepala mekanik barunya di tahun depan. Silvano Galbusera merupakan salah satu orang yang beruntung bisa menemani pembalap Yamaha ini berjuang mengalahkan trio Spanyol musim depan.

Penunjukkan Galbusera, setelah The Doctor berpisah dengan Jeremy Burgess. Mungkin dengan keberadaan mantan mekanik Marco Melandri ini, impian Rossi bisa terwujud untuk memberikan perubahan terhadap penampilannya tahun depan.

Galbusera tak bisa menyembunyikan kebahagiannya bisa bekerjasama dengan juara dunia tujuh kali ini. Karenanya dalam kesempatan kali ii, ia ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha dan rider handal tersebut. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha dan Valentino atas kesempatan besar yang diberikan kepada saya, untuk bekerjasama meraih mimpi merebut trofi juara tahun depan," katanya dilansir Crash, Senin (11/11/2013).

"Saya senang bisa kembali di keluarga Yamaha dan memiliki kesempatan di tim teratas MotoGP," tambahnya.

Sepak terjang Galbusera tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, ia telah menghabiskan seluruh waktunya selama 14 tahun di balapan motor ini. Selain Melandri, sejumlah pembalap pernah merasakan tangan dinginnya, sebut saja Alessandro Gramigni, Paolo Casoli, Michele Rinaldi, John Kocinski, Troy Corser, Noriyuki Haga, Cal Crutchlow dan Ben Spies.

Rossi menyatakan bahwa penampilannya pada pembukaan Kuda Pacu MotoGP musim depan akan memainkan peran besar dalam karirnya. Pembalap Italia itu di musim ini, hanya mampu finish di urutan keempat. Dia kalah dari trio Spanyol, yang mendominasi balapan tahun ini.

sumber
Yamaha: Galbusera butuh waktu adaptasi

12 November 2013
Jadwal Lengkap MotoGP 2014
ini asli copasan dari by: DenpasarLove 3891023
Direktur tim Yamaha Massimo Meregalli, antusias menyambut Silvano Galbusera sebagai kepala mekanik Valentino Rossi yang baru. Menurut Meregalli, keahliannya dalam mensetting sepeda motor sudah tak diragukan lagi, meskipun tim percaya dia masih membutuhkan adaptasi pada tahun depan.

Yamaha mengonfirmasi hal itu setelah gelaran MotoGP berakhir di Grand Prix Valencia, Minggu (11/11) kemarin. "Sangat menyenangkan bisa menyambut Silvano kembali ke keluarga Yamaha. Setelah bekerja dengan dia secara pribadi selama sepuluh tahun, saya mempunyai hormat yang besar terhadap keterampilan dan keahlian teknis yang dimilikinya," kata Meregalli seperti dilansir Crash, Senin (11/11/2013).

"Saya yakin dia akan membutuhkan beberapa waktu untuk menyesuaikan diri tampil di MotoGP. Tapi saya tidak mempunyai keraguan apapun tentang kemampuannya. Mudah-mudahan Galbusera bisa meraih kesuksesan bersama Valentino Rossi pada tahun 2014 mendatang," tambahnya.

Galbusera akan menggantikan peran Jeremy Burgess, yang selalu mendampingi Rossi sejak tahun 2000 silam. Ketika keduanya menjalin kerjasama, pria Australia berusia 60 tahun ini, berhasil mengangkat trofi bersama The Doctor sebanyak 13 kali.

Melihat sentuhan positif yang diberikan Burgess, Yamaha tak lantas mengacuhkan dia begitu saja. Tim memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada sang mekanik handal tersebut.

"Sangat menyenangkan bisa bekerjasama dengan Jeremy Burgess selama musim terakhir ini. Atas nama Yamaha, saya ingin mengatakan sangat berhutang budi kepadanya atas keberhasilan dan pengetahuan yang tak ternilai. Karena ia telah memberikan kontribusi yang besar terhadap tim ini (Yamaha)," imbuhnya.

sumber