paling males kalo buyernya masih anak kecil / yang gak ngerti tentang apa yang ditanya. jadi ditanya sampe ke detail2nya, yang sekalipun kita jawab pun mereka tetep tidak mengerti. pada akhirnya mereka bingung sendiri dan gak jadi pesen, atau sering bertanya2 gak jelas tapi gak pesen. malah jadi cuma buang2 waktu dan cape ati gan.
trus kalo soal polisi harga juga males banget, kalo emang udah liat masing2 seller pajang harga berapa ya sudah hubungi saja yang sekiranya harganya masuk budget / paling murah, jangan malah minta harga net / super net lagi, trus bilang di lapak lain sekian blablabla... kalo emang gak cocok harganya ya sudah, gak usah dibanding2kan. pelayanan, sikon, dan modal masing2 seller kan juga berbeda, jangan disamakan dong.
yang paling ngeselin dibandingin ama seller yang gak punya toko offline / toko fisik / showroom. jelas2 beda kalo seller yang punya toko ada after sales service, entah itu garansi ato untuk bertanya2, sekalipun mau datang langsung berkunjung juga boleh, jelas2 pengeluaran seller yang punya toko lebih besar (biaya sewa toko / maintenance toko, biaya karyawan, biaya transport, dan lain2). jangan maen samain harga aja.
memang favorit saya yang dermawan, tapi gak usah dermawan asal buyernya jelas dan percaya sama saya juga sudah cukup. saya sudah cukup senang dengan buyer yang biasa2 aja.
