alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f641a59cb174510000014/sedikit-hiburan
SEDIKIT HIBURAN...!
Kepalang Romantis

Istri: kenapa sih kamu gak bilang dari dulu kalo kamu semiskin ini?
Suami: Aku kan udah bilang. Tapi kamu aja yang gak denger dan gak ngerti.
Istri: Emang dulu kamu bilang apa?
Suami: Aku bilang, ‘Sayang, cuma kamu satu-satunya yang kumiliki dan kupunya di dunia ini’ Eh, kamunya malah jawab ‘so sweet’

Malam Mingguan

Suatu hari ada dua sejoli yang lagi bermalam mingguan diteras depan rumah, panggil saja namanya udin dan acih.

Udin : Sayang, kamu kentut ya?
Acih : Ups, iya sayang, soalnya udah gak bisa di tahan lagi, kenapa gitu?
Udin : Baunya kaya parfum import
Acih : Wangi banget ya?
Udin : Bukan wangi, tapi tahan lama
Acih : A$%#@#%E

Nama Orang Jepang

Nama-nama orangg Jepang sesuai dengan pekerjaannya
Kuraba Sakumu : Pencopet
Sayabisa Urusi : Calo
Nikita Sukanari : Penari di tmpt hiburan
Samakami Sampepagi :Cewek di nightclub
Takasi Kamucoba : Sales door to door
Kitakasi Murasaja : Seorang pemilik toko
Yukasi Kitaterima : Kasir
Takada Gaji : Pengangguran
Aigaya Sanasini : Fotomodel
Kitabuka Kamupoto : Fotomodel bokep
Sukabawa Sayuri : Tukang sayur
Tyada Ruma : Gelandangan
Aisuka Susumu : Penjual pakaian dlm wnta
Masimuda Masutipi : Artis cilik
Kusabuni Itunoda : Tukang cuci

Jumlah Kaki Sapi

Suatu hari di sekolah ada pelajaran berhitung, ibu guru bertanya kepada muridnya.
Ibu Guru : Kaki bebek ada berapa, Udin?
Udin : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki sapi ada berapa?
Juhro : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu?
Juhro : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Juhro, sungguh pintar kau seperti pejabat saja

Kisah Lucu Ustadz dan Kuntilanak
CeritaLucu.Gen22.net - Seorang ustadz pulang dari masjid melewati pepohonan rimbun dan sepi.
Tiba-tiba Kuntilanak muncul mengagetkan.

Ustadz kaget dan teriak:

"Astaghfirullah, Ya Allah ..... lindungilah hambaMu ini dan hancurkanlah syetan ini."

Kuntilanak menjawab:

"Mulaiiiiii deeehhh ..... kamu ini apa-apa langsung lapor Tuhan. Aku khan bercanda doang"


Berita Lucu Kehilangan Anak
Berita Kehilangan!
Telah hilang seorang anak, dengan ciri-ciri sebagai berikut:
Nama : Satriyo
Alamat : Yogyakarta
Usia : 7 tahun

Hilang hari minggu jam 13.00 WIB, memakai baju partai, celana pendek, kulit putih, rambut cepak dan pakai sendal jepit yang kegedean.

Bagi yang menemukan ciri-ciri diatas harap menghubungi ibunya karena sendalnya mau dipakai...

SORRY KLOemoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakak

Lumayan lucu gan. trit lawak pertama di pagi ini.... emoticon-Ngakak


Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:
Hahahahahaha
ngakak gan, terhibur jug a emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg cerita pertama tuh bikin ngakak bnget gan..
pdhal mngkin dulu tuh cewek kira itu cmn gombalan emoticon-Ngakak (S)
nice joke emoticon-Smilie
kocak emoticon-Ngakak
nice hiburanya emoticon-Ngakak