alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f63550e8b46eb1e00000a/wajah-mencerminkan-watak-seseorang
wajah mencerminkan watak seseorang
Wajah seseorang dapat mencerminkan karakter dari si pemiliknya, di mulai dari daerah kening meliputi pangkal rambut di atas kening hingga batas alis mata. bentuk alis dan perpaduanya dengan pola mata, dapat berpengaruh dalam menyirati watakserta kepribdian pemiliknya.

Perhatikan wajah ini:
wajah mencerminkan watak seseorang

ZONA KENING
Zona kening, kening lebar mencerminkan kekuatan, menunjukkan pemikir masa depan yang tahu mengambil keputusan serta menandakan suatu keberhasilandalm usia yang masih muda. seseorang seperti ini memiliki wawasan yang luasterlebih pada profesi yang di tekuninya. Jika dari batas rambuthingga batas kedua alismata, permukaan dahidahi rata dan memiliki kulit halus tidak berkerut maka pemiliknya pada usianya yang masih muda mampu untuk memegang pekerjaan-pekerjaan besar.

Zona kening sedang, mereka yang memiliki dahi sedang, biasanya memiliki sifat kasih sayang juga pengalah.memiliki kepribadian sehat dan menyenangkan. Romantis, dapat di percaya, juga mampu dalam hal memberikan penilaian terhadap orang lain. Sifat lainnya memiliki banyak akal serta berpendirian tegas, biasanya mereka berhasil pada karir dan pergaulan

Zona kening sempit, mereka yang memiliki dahi sempitpendek dalam cara berpikirnyaserta mudah putus asa dan kurang lapang dada. Bahkan bisa jadi merupakan pribadi yang kurang menyenangkan hati. Memiliki sifat tertutup, sangat sensitif dan senang menyendiri. Mudah menyerah pada segala bentuk keterbatasa.


ZONA ANTARA PANGKAL HIDUNG HINGGA KE LUBANGNYA

Yang dekat dengan pangkal hidung adalah kedua alis dan kedua mata. Pengungkapan kepribadian pria pada tahap ini dengan memperhatikan secara cermat keterpaduannya dari ketiganya mengambil keputusan sendiri mana yang paling menyita perhatian maka itulah yang mempengaruhi sifat kepribadian tanpa melupakan cici khas sifat yang muncul dari bagian lainya.


ALIS
Umumnya pria memiliki alis berbulu tebal, jarang yang tipis ataupun menyerupai alis wanita

Alis tebal dengan kedua pngkal bertemu dan sisi ujungnya melengkung agak sedikit terangkat, menandakan pribadi ayng berubah-ubah, juga sifat pemarah, suka makan juga besar mulut. Alis melengkung menandakan pribadi yang suka berkhayal, memiliki selera humor tinggi juga berkharisma, lebih lagi jika ujung alis berbentuk lancip dan merbulu lembut, menandakan rasa kasih sayangnya terhadap sesama cukup besar.
Alis mata lurus, jarak antara kedua pangkalnya agak lebar dengan ujung lancip sedikit menekuk, menandakan pribadi yang praktis, pembaca karakter yang sangat lihai serta kuat dalam hitung menghitung. Alis jika dilihat secara keseluruhan dengan roman pemiliknya tampak pantas, menandakan kepribadian yang supel, penuh rasa kasih sayang serta memiliki budi pekerti yang mempesona, Perjalanan nasibnya senantiasa di naungi keberhasilan.


MATA
Dari pancaran sinar mata juga ketajamanya, pada beberapa orang tertentu mampu mengontrol pihak lain.

Mata dengan pancaran tajam pada garis lurus, mengisyaratkan pribadi yang keras, jujur dan adil. Pembicaraannya terus terang, memiliki otak yang cerdas, mudah berkonsentrasi dan pinya rasa toleransi yang tinggi.
Mata kecil serta menyempit pada pangkalnya, menunjukkan pribadi yang licik, tidak memiliki rasa percaya diri. Pemiliknya bisa bertindak kejam, dan gemar mencari kesalahan orang lain, suka usil mencari gara-gara.
Mata yang seolah tergenang air mata, pemiliknya berkepribadian buruk, bukan berarti senanatiasa dirundung kesedihan melainkan pembawaan sejak lahir. mereka berkecenderungan suka melecehkan lebih lagi pada lawan jenis
Mata bundar dengan tatapan tanpa cahaya, menandakan pemiliknya seoarang yang pandir, sifatnya angin-anginan. intelektualitasnya rendah pria pemilik mata masa depannya suram.


HIDUNG
jika hidung mulai dari pangkal alis hingga ke ujungnya rata tampak bercahayamenunjukkan pribadi yang dapat di percaya yang menomor satukan kepentingan keluarga serta citra dirinya. Memiliki keberuntungan dalam menapaki masa depan.
Hidung yang kecil selain pribadi yang suka humor cenderung boros dalam keuangan. Ada indikasi memiliki usia pendek, Berkepribadian peka dan senang mengambil keuntungan secara berlebihan
Hidung yang mancung,lurus panjang dengan bentuk serasi, menjelang antara umur 40-50 tahun bakal memperoleh anugrah yang besar. Pria bertipe hidung ini memiliki ambisi yang besar dalam meraih keinginannya.
Bila Hidung mendongak juga berkulit tebal, suka omong kosong berbicara yang tiada guna sering mengalami kesulitan di tempat kerja adapun bahaya menjelang usia paruh baya, Sifatnya kurang setia.
Hidung lancip lurus dengan ujung di tengah lubang melengkung seperti burung betet, pribadi yang kurang punya rasa belas kasihan. Sensitif serta penuh kecurigaan terhadap orang-orang yang ada di sekitarnya.
Jika Hidung pada bagian bawahnya melebar, pemiliknya adalah pribadi yang pengiri hati dalam hala kerja cekatan, pencemburu terhadap pasangannya dan kurang memiliki sikap romantis.


ZONA SEKITAR BIBIR ATAS,MULUT DAN DAGU

Zona yang berada tepat di rengah bibir atas merupakan tanda vital yang di namakan "sungai kehidupan". Jika berbentuk lebar dan dalam dengan tanda jelas di pinggir-pinggirnya, menunjukkan kesehatan tubuh, keberhasilan dan potensi sexsual. Perpaduan bibir atas, mulut dan dagu adalah hal yang mudah dalam menebak kepribadian seorang pria.

Bibir yang dalam keadaan tertutup menbentuk garis lurus yang tegas menandakan pemiliknya keras dalam mempertahankan prinsip-prinsipnya, akan tetapi di sisi lain pria ini memiliki pribadi yang penyayang terhadap pasanganya dan sifat kehuhurannya patut di acungi jempol ia juga sosok pribadi pekerja keras.

Bibir dalam keadaan yang tidak digunakan berbicara, seolah-olah tampak tersenyaum dengan pandangan mata teduh. Mengisysratkan pria yang ber-etiak luhur. Sikap dan prilakunya samgat menyenangkan bagi sesamanya. Dalam segala hal hampir selalu berpikir secara jernih dan gaya bicaranya lemah lembut, menjadikan babyak wanita terpesona dan tergila-gila.

Bibir bila dalam keadaan diam, sudut-sudut mulut turun secara mencolok pemiliknya merupakan pribadi yang pesimis, pemurung, suka membesar-besarkan masalah yang sepele dan bersikap apatis terhadap lingkungan sekitarnya. Kecenderungan dalam berbagai hal dan menyalahkan pihak lain.

Bibir yang tipis menunjukkan probadi yang babyak bicara, perayu dan kurang memiliki loyalitas. Bila di kedua sudut bibir ada kerutannya, merupak pribadi bermulu tajam suka mengkritik dan sinis. suka menonjolkan diri sendiri.

SUMBER
trbukti g ni gan...
Wahh nice info gan,, ijin nyimak emoticon-2 Jempol
Thanks Infonya Gan
Untung Ane Anaknya Baik2 Gan
ane yg jelas anak soleh
emoticon-Ngakak
face reading ya gan, emoticon-Cendol (S)
bantu sundul trit ane dong

seputar FACE READING [] Tafsir karakter orang disampingmu ?
keren nih trid. kalo dirapikan dan ditambahkan gambar bisa jadi HT kalo gak repost.

makasih infonya gan,
Nggak juga...... gak mesti begitu, bahkan perilaku seseorang pun gak selalu/mesti cerminan watak seseorang emoticon-army
akurat kaga nih gan
nice info gan bwat nmbah pngetahuan
temen ane kembar gan
tapi wataknya beda banget
aneh kan? emoticon-Bingung (S)