alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f6348c1cb17da65000001/tolong-ane-gan-ular-hitam-pertanda-apa
clear
clear
klo menurut sepengetahuan ane,ular klo masuk rumah suruh pergi aja, klo ngga mau baru dibunuh, biasanya sih ada janji/nazar yg terlupa klo ada ular masuk rmh,
sebuah hubungan yg diputuskan begitu saja dgn cara yg kejam......

sungguh terlalu.... emoticon-Mad

emoticon-Big Grin
iman ente lagi di uji Gan.. just believe in Allah swt aja.. coz' cuma Dia yg kasih rasa takut, jgn meyakini kalo ada kejadian A nanti akibatnya B, masa depan cm DIA yg tau, Lupain aja, istigfar, sholat taubat...
just share, piss..
ente kenal sama tuh cewe pas lg suntuk sama mantan ente aja
jadinya yah ente lupa sama mantan karena ke asikan sama tuh cw baru
Quote:Original Posted By willtop
ente kenal sama tuh cewe pas lg suntuk sama mantan ente aja
jadinya yah ente lupa sama mantan karena ke asikan sama tuh cw baru


curhat nih yeeee emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
hmmmm....
coba cri fotonya, supaya ente gk lupa wajahnya lg
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By willtop
ente kenal sama tuh cewe pas lg suntuk sama mantan ente aja
jadinya yah ente lupa sama mantan karena ke asikan sama tuh cw baru


wow ... guru uda keluar ... kek na curcol neh .. hahaha

@ts coba aja ibadahnya gan .. kalau sudah mantan ya sudah lah gan ..
klo ular ya alangkah baik nya di buang gan , toh sama2 mahluk ciptaan Tuhan ..
jangan menghakimi pada sesuatu yg belum jelas.
berpikir positif saja.

hidup itu susah, jangan dibuat lebih susah.
easy going saja.

jika tidak berjodoh ya terima saja
jika berjodoh mestinya bisa ketemu dan jadi pasangan hidup.

setidaknya berusahalah dengan dilambari doa

Quote:Original Posted By 7.8


curhat nih yeeee emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir


emoticon-Mewek iya
pinjem bahu mu mbah ane mo nangis emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By videlis


wow ... guru uda keluar ... kek na curcol neh .. hahaha

@ts coba aja ibadahnya gan .. kalau sudah mantan ya sudah lah gan ..
klo ular ya alangkah baik nya di buang gan , toh sama2 mahluk ciptaan Tuhan ..


hu uh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
minta tissu donk
deuh agan napa maen bunuh aja?

ular juga mahluk Allah toh selama dia gak ganggu agan buang aja ini mah agan maen bunuh aja egois amat jdi manusia.

masalah agan lupa ama mantan ya udah biarin aja, toh klo kalian emang jodoh pasti ketemu lagi. emoticon-Cape d... (S)
soalnya Allah gak meridhoi lu pacaran.

bagaimana mungkin sebuah hubungan yang gak halal.mendapat rahmad dan ridhonya
emoticon-Ngacir
hanya sugesti aja tuh,gan..
×