alexa-tracking

Amien Rais : Ada Kekuatan Modal di Belakang Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f62f20d8b46f721000000/amien-rais--ada-kekuatan-modal-di-belakang-jokowi
Amien Rais : Ada Kekuatan Modal di Belakang Jokowi
Quote:

Quote:

Sumber : inilah..com

Ane sendiri heran, apa maksud Amin Rais ini. Akhir akhir ini selalu saja menyerang Jokowi. Apa kalah pamor atau apa ini?
orang kox hatinya busuk banget ya emoticon-Najis malu2in islam aja nih orang emoticon-Cape d... (S)
Kalau ga ada modal gimana mau bangun jakarta?
strezz nih orang emoticon-Sorry

Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:
ga penting liat itu gan, yang penting kinerja ke depan!
kumaha sia we, can puas keneh sia teh ngancurkeun indonesia,
naon sih kahayangna teh,

hidup suharto emoticon-I Love Indonesia (S)
ini nih org yg dibangga2kan para para mahasiswa yg demo thn 98 emoticon-Big Grin

pak amien iri ama pentolan2 reformasi 98 yang sudah mencicipi kursi presiden kayak megawati n gusdur.

pak amien nih tipe "shy shy cat" nih emoticon-Big Grin
Quote:


Bener gan, akhir akhir ini kerjaan amien cuman mencela jokowi mulu. Padahal hasil kerjanya jg gak jelas
Atas ane kayaknya pasukan cyber troop neh
gw pun berfikir demikian, liat aza nanti ....

simak dibawah ini gan,

kicau 1
kicau 2
kicau 3
Quote:


Ekspresi harapan gak kesampean kali ya gan, makanya kerjanya ngritik pak jokowi mulu
Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang menerpa! emoticon-Cendol (S)
Quote:


Maksudnya apa gan
Kasian pak amien ini.sdh ga ada yang ngelirik dia.malah nyerang orang lain.kaya ga ada kerjaan.
fitnah aja neh kerjaan si monyong satu ini
dasar manusia kardus si amien monyong neh emoticon-Marah emoticon-Marah
Pak tua ini harus naik Haji lagi nih, biar hatinya kembali bersih .... munpung masih ada waktu seminggu lagi pergi ke Mekah.
Quote:


Gmana mau nglirik gan, kerjanya ngritik orng yg jelas jelas bekerja dg benar. Kata katanya justru akan jadi bumerang yg menghandam nama baik amin sendiri
amin rais sirik atau gimana sih emoticon-Amazed
iya bener jokowi banyak pasukan didunia maya
Quote:


Setubuh dgn agan satu ini........
anaknya aje di jogja kalah,
hahahah
bacot lo amien rais
entah kenapa ga penting banget hidup lo, lo yang ngehancurin indonesia sebenrlernya. jadi kek gini amburadul

stres kayaknya nih amien rais,
ANDRIY SHEVCHENKO KW 2
×