alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f5827becb177947000003/seorang-ibu-biarkan-anaknya-kelaparan-hingga-tewas-di-london
Seorang Ibu Biarkan Anaknya Kelaparan Hingga Tewas di London
Sadis gan

Quote:London - Seorang Ibu di London membiarkan putranya yang masih berusia 4 tahun kelaparan hingga meninggal. Parahnya, ibu bernama Amanda Hutton itu membiarkan jasad anaknya selama 2 tahun di tempat tidurnya.

Seperti dilansir dari AFP, Sabtu (5/10/2013), pengadilan Bradford Crown mengganjar wanita berusia 43 tahun yang diketahui sebagai pecandu alkohol itu hukuman penjara selama 15 tahun. Diketahui jasad anak laki-laki bernama Hamzah itu telah membusuk dan dipenuhi serangga di tempat tidur di sebuah pondok milik Hutton selama hampir dua tahun setelah dia meninggal pada bulan Desember 2009.

Polisi juga menemukan lima saudara kandung Hamzah berusia antara 5 sampai 13 tahun. Mereka ditemukan hidup dengan kondisi yang sangat memprihatinkan di antara kotak-kotak pizza setinggi lutut, popok bekas, botol minuman keras dan kotoran kucing.

"Rincian perilaku jahat itu telah ditampilkan secara rinci selama tiga minggu terakhir dalam persidangan," kata Hakim yang menangani kasus ini, Roger Thomas.

Roger mengatakan itu pada saat sidang putusan yang digelar Kamis (3/10) lalu kepada ibu yang kejam itu. "Kegagalan parah atas tanggungjawab dasarmu sebagai seorang ibu, yang seharusnya kau penuhi," kata Roger.

Jaksa mengatakan kemungkinan Hamzah meninggal karena kekurangan gizi karena Hutton tidak mengacuhkannya. Selama sidang, Hutton mengatakan dia berjuang untuk memberi makan anaknya tapi anaknya meninggal secara tiba-tiba.

Dia juga mengatakan jika dia panik akan kematian anaknya dan terus mengklaim pembayaran kesejahteraan untuk Hamzah karena dia khawatir jika hal itu tidak dilakukan maka jasad anaknya akan ditemukan.


[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/05/054304/2378588/1148/seorang-ibu-biarkan-anaknya-kelaparan-hingga-tewas-di-london?991104topnewshttp://news.detik..com/read/2013/10/05/054304/2378588/1148/seorang-ibu-biarkan-anaknya-kelaparan-hingga-tewas-di-london?991104topnews"]Sumber[/URL]

Maap trit masih berantakan maklum newbie, ane juga ga nemu pic-nya
sadis tuh ibu2, biar gantian kelaperan di penjara.

edited : ni pedagang atas gw cepet bener gelar dagangan disini.
Bangaat tuh ibu goblog tolol ,, turut berduka smoga anaknya masuk surga amin emoticon-Turut Berduka
sadis banget, emoticon-Marah
sakit banget tuh ibu......

pasti nanti dibikin filmnya.... emoticon-Ngakak

Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:
jaman sudah berubah, seorang anak yang seharusnya diharapkan kehadirannya malah dibiarkan sampai mati emoticon-Matabelo
emoticon-Cape d... gila tuh emaknya
ibunya gila emoticon-Marah emoticon-Marah
ada ya orang tega ke gitu
Kejam banget
parah banget emoticon-Marah
sadis
Quote:Original Posted By VanUdin
sakit banget tuh ibu......

pasti nanti dibikin filmnya.... emoticon-Ngakak

Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:


Kayaknya terlalu sadis kalo dijadiin film emoticon-Takut
Ibunya gila kali, masak mayat 2 thn didiemin aja
Kasian anak anaknya emoticon-Hammer (S)
bkin anak mau
ngurus anak emoh..
emoticon-Cape d... (S)
sadis amet gan sampe kelaparan gitu emoticon-Mad (S)
wah sadis tuh emaknya....
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
stress tuh emak2 emoticon-Marah
gila parah amat... hewan aja rela berantem berebut makannan buat ngasih makan anaknya.. ini manusia kok lebih parah dari hewan.. emoticon-Najis (S)