alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f555dbccb172326000004/caleg-demokrat-pukuli-tukang-ojek-hingga-babak-belur-di-bekasi
Caleg Demokrat Pukuli Tukang Ojek Hingga Babak Belur di Bekasi
BEKASI - Seorang calon anggota legislatif (Caleg) Partai Demokrat Kota Bekasi, Abdul Rojak, diduga memukuli seorang tukang ojek di depan poskonyadi Jalan Rawa Indah RT 09/06, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, sore tadi.Akibatnya, korban bernama Budi Wahyono (46) mengalami luka di tangan dan badan. Korban menuturkan, pemukulan itu bermula saat dia melintas di depan posko Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil I (Bekasi Timur) itu.Saat itu, korban bermaksud meyapa pelaku di depan posko dengan membunyikan klakson. Namun, sapaan itu dibalas oleh Abdul Rojak dengan melemparkan batu ke arahnya."Saya kaget dan berhenti. Saat saya berhenti dia (Abdul Rojak) malah mengejar saya dan memukuli saya. Untungnya saat itu ada yang melerai," katanya di Polresta Bekasi Kota saat melakukan laporan, Jumat (4/10/2013).Tidak ingin memperpanjang masalah, dia pun beranjak pulang ke rumah. Namun, entah belum puas dengan sikaparogannya itu, sang calon wakil rakyat itu memburunya hingga sampai ke rumah."Dia belum puas dan datang kembali kerumah dengan membawa balok kayu dan terus memukuli saya," ungkapnya.Ironisnya, penganiayaan itu dilakkan di depan anak korban. "Anak saya melihat kejadian itu dan menangis," ujarnya.Tidak terima dengan aksi Caleg Demokrat itu, Budi pun melaporkan kasus tersebut ke Polresta Bekasi Kota. Budi diminta visum oleh petugas Kepolisian untuk melengkapi laporannya.Pantauan di Mapolresta Bekasi Kota, Abdul Rojak juga datang dan langsungdiperiksa penyidik. Selain itu, puluhan orang pendukung sang caleg juga terlihat menunggu proses pemeriksaan.Belum ada keterangan dari pihak Kepolisian terkait penganiayaan tersebut.


link berita :
http://m.okezone.com/read/2013/10/04/501/876853
yg boneng gan, parah bener nih orang
Sedih Caleg kok kayak gini emoticon-Sorry

Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:
yg dipukulin jg bego moso kaga melawan cemen amat emoticon-No Hope
Gamparin balik
Beneran ini berita gan parh kalo benern msak kita mau nyapa pake klakson kok malh di lempar batu dan berujung pemukulan gan
Paraaahhh emoticon-Mad (S)
caleg aja udah anarkis. apalagi kalo jadi emoticon-Cape d...