alexa-tracking

Negeri Seorang 'Raja' [Yang Prihatin Dengan Bangsa Ini Masuk Gan]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f542ca2cb171d54000003/negeri-seorang-raja-yang-prihatin-dengan-bangsa-ini-masuk-gan
Negeri Seorang 'Raja' [Yang Prihatin Dengan Bangsa Ini Masuk Gan]
Deleted
Reserved
emoticon-I Love Kaskus (S)
KASKUS Ads
Alhamdulillah sudah mulai terbongkar gan... emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:
Quote:


iya gan, semoga ga berlarut2 , tuh koruptor meraja lela di tanah ini tanah indonesia kita tercinta emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
cuma cilegon doank yg kaga kesentuh At*t... karen cilegon juga punya dinasti sendiri emoticon-Hammer2
what a country emoticon-Mewek
udah bukan rahasia lagi klo dinegri kita ini bnyak raja2 kecil klo gak percya liat aja di partai politik isinya kebanyakan keluarga dekat aja emoticon-Najis
image-url-apps
sedih ane bacanya ggan emoticon-Turut Berduka
Quote:


masak gan ? dinastynya parah jg kayak di pusat ga gan emoticon-Berduka (S)

btw itu cikeas termasuk bangun dinasty sendiri ga ya emoticon-Berduka (S)
Quote:


iyah gan emoticon-Berduka (S)

apa perlu kita buat slogan seperti ini,

"ini dinasty di tempatku, bagaimana dengan dinasty di tempatmu ? " emoticon-Berduka (S)
ga kalau kok sama Riau, gubernur nya aja entah dimana (ditahan kali) . pas pembukaan event tingat Provinsi, beliau ga ada ,, kntya yaaaa you know lah emoticon-Big Grin
Quote:


sama gan. ane juga sedih emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
miris gan indo indo... emoticon-Cape d... (S)
Yang dimaksud TS tu
Ratu Atut
ya?
image-url-apps
Sangat miris melihat apa yg sedang terjadi di negeri ini,,,
image-url-apps
terima kasih atas inpohnya gan semoga bermanfaat dan keep post gan.... emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


ya diresapi dalam2 aja gan, buat renungan kita bersama.
Quote:


junkers detected emoticon-Mad (S)
bisa aja bikin cerita, ane baca aja deh
image-url-apps
Quote:


nasib wilayah,gimana rakyatnya gan.....klo mayoritas mentalitasnya masih menerima politik uang,ya Tuhan akan berikan pemimpin yg lebih cinta uang drpada rakyatnya.
Tugas kita memberi pencerahan pada rakyat di pelosok ttg pentingnya menolak politik uang.
×