alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f2d0359cb174051000005/dampak-dari-gagalnya-eksekusi-baloteli-pict
Cool 
DAMPAK DARI GAGALNYA EKSEKUSI BALOTELI!!! (pict)
mungkin sudah banyak thread yang membahas kesuksesan baloteli dalam mengeksekusi tendangan penalti, namun pada pertandingan 22-09-2013 saat milan bertamu ke napoli nasib sial menimpanya

Spoiler for KORBAN:


Spoiler for PELAKU:


Spoiler for DAMPAK:


nih gan videonya
Spoiler for GAGAL:


namun doi masih bisa moveon dari kegagalannya gan, kemarin pada UCL lawan ajax doi berhasil, walau berbau diving sih

[SPOILER[/youtube]

Spoiler for MOVEON:


[SPOILER[/youtube]


pesen TS "belajarlah moveon dari baloteli" emoticon-Ngakak

just for fun aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Kiss emoticon-Peluk emoticon-Bola emoticon-2 Jempol

mohon ane di ijo in gan, supaya lebih segar dipandang dan lebih asri lagi

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Matabelo emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Cendol (L)


SUMBER
kasian jg kdang ngeliat om balo emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
emoticon-Sorry kasian dia emoticon-Mewek
mungkin kiper nya udah nggak lapar lagi gan jadi bisa nangkap bola emoticon-Ngakak
Wah akhirnya rekor balo terpecahkan gan ,, udah pasti sih pasti bisa ada yg nahan emoticon-Big Grin

Btw ane lagi putus cinta nih harus bnyak2 bljar ke om balo emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak
kasian balotelli
maklum gan dia bukan kapten tsubatsa emoticon-Peace
mungkin waktu itu dy d ancem madun gan
Quote:Original Posted By bacinpro
kasian jg kdang ngeliat om balo emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak


kadang kelakuannya ngeselin gan

Quote:Original Posted By andhikasukma
emoticon-Sorry kasian dia emoticon-Mewek
mungkin kiper nya udah nggak lapar lagi gan jadi bisa nangkap bola emoticon-Ngakak


mulai kenyang emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By galuhsuwandhana
Wah akhirnya rekor balo terpecahkan gan ,, udah pasti sih pasti bisa ada yg nahan emoticon-Big Grin

Btw ane lagi putus cinta nih harus bnyak2 bljar ke om balo emoticon-Mewek


sabar gan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By topengdekil
emoticon-Ngakak
kasian balotelli


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By hersenloos
maklum gan dia bukan kapten tsubatsa emoticon-Peace


hehehe emoticon-Ngakak
orang sombong dia mah :muntah emg hebat pepe reina dia kiper terhandal menghadapi pinalti menurut ane emoticon-2 Jempol
wkwkw si om balo, ane suka make dya di pes gan emoticon-Games
nih anak potensinya lebih gede dari ibra
Quote:Original Posted By matrializen
orang sombong dia mah :muntah emg hebat pepe reina dia kiper terhandal menghadapi pinalti menurut ane emoticon-2 Jempol


si bengal gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By khajo77
wkwkw si om balo, ane suka make dya di pes gan emoticon-Games


iya apalagi kalo kondisi kuning ato merah, jebreeeeeeeet dah emoticon-Ngakak
rekor masih dipegang vidal
di juve penalty 100% masuk emoticon-2 Jempol
walaupun si balo bandel nya gk ketulungan, tapi ketutupan sama potensi dia yg luar biasa bgt..
aduhhh

Super Mario. Why ?
Quote:Original Posted By borrevero
nih anak potensinya lebih gede dari ibra


kalo kelakuannya gak bengal gan

Quote:Original Posted By Chepix Hollow
rekor masih dipegang vidal
di juve penalty 100% masuk emoticon-2 Jempol


masak sih gan, ane malah baru tau emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By bukan.nabi
walaupun si balo bandel nya gk ketulungan, tapi ketutupan sama potensi dia yg luar biasa bgt..


ya impas lah gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By nabi26
aduhhh

Super Mario. Why ?


emoticon-Bingung (S)
Sanyang nya bengal
Quote:Original Posted By aldhio89
Sanyang nya bengal



kalau gak bengal mungkin bisa menang mbalon dongor gan emoticon-Ngakak
wah... tapi balo tetep jago emoticon-Big Grin