alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f201340cb176a09000000/begini-jadinya-kalau-manusia-dilahirkan-tanpa-kulit
Breaking News! 
Begini Jadinya Kalau Manusia Dilahirkan Tanpa Kulit
Hello sobat Pemikirku, Sepatutnyalah kita mesti bersyukur terhadapa semua karuania Tuhan yang telah diberikannya kepada kita, termasuk pembungkus darah daging kita yang berupa kulit, coba dah sejenak kamu membayangkan bagimana jadinya jika manusia diciptakan tanpa kulit.emoticon-Takut
Spoiler for ne lihat sereeemmm banget gan:

Spoiler for ne juga gan:

Spoiler for apalagi yg ini:

Spoiler for ne isi perutnya gan:

Spoiler for knp tu tangan:

Spoiler for kakinya bagus juga..wkwkwk:

Spoiler for jngn di lihat gan,,, bahaya !!!:

baca yang lebih seru lagi di sumber emoticon-2 Jempol
Spoiler for :

Spoiler for THX:


Sumber : http://pemikirku.blogspot.com/2013/1...#ixzz2gmjQQ3Hu
yg otak ama usus gk tahan ane ngeliatnya hoekkkkkkkkkkk
Quote:Original Posted By edgar007
yg otak ama usus gk tahan ane ngeliatnya hoekkkkkkkkkkk

knp gan. serem yaa emoticon-Ngakak

ngeri ya gan emoticon-Big Grin

emoticon-Najis emoticon-Najis
ngeri juga ya gan klo ampe keliatan organ dalamnya emoticon-Takut (S)
untung kita gak diciptakan kyak gitu emoticon-Smilie
ninggalin jejak aja gan



Si Beseck : bukan silent reader
gambarnya emoticon-DP: gan...
tapi itu cuma boneka model doang ya?? emoticon-Bingung (S)
serem gan kaya titan di anime,untung kita diciptakan dengan sempurna.btw itu model apa soto gan potonya
ane udah bisa ngeliat gituan di lab gan emoticon-Big Grin
btw itu photoshop ya?
gambar aslinya organ dalam sama muskulus (otot) bahkan jaringan jaringan lunak lain ga serapih itu loh gan, bahkan lebih serem ato menjijikkan lagi emoticon-Smilie

kalo kaya yg gambar diatas biasanya ada di phantom (alat peraga) gitu gan emoticon-Big Grin

Spoiler for Nih gan salah satu perbedaannya, maaf yg gakuat jijik jangan dibuka :
Begini Jadinya Kalau Manusia Dilahirkan Tanpa Kulit

gini gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
serem juga keliatan dalemannya emoticon-Takut
ngerii juga yaa