alexa-tracking

Agan Ingin Jadi Presiden? Baca ini dulu [include Farhat, Rhoma]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f1d07118b46555c000000/agan-ingin-jadi-presiden-baca-ini-dulu-include-farhat-rhoma
Agan Ingin Jadi Presiden? Baca ini dulu [include Farhat, Rhoma]
Welcome To My Thread

Quote:
Sebelumnya TS minta maaf kalau emoticon-Salah Kamar, tujuan TS post di Lounge semata-mata hanya karena ingin sharing



Quote:
KORUPSI LAGI KORUPSI LAGI, sumpah bosen banget ane sama kejadian kaya gini. emoticon-Mad (S)

Kapaaaaaan Indonesia bersih dari korupsi emoticon-Mad (S), bersih dari Presiden sampai ke rakyatnya. emoticon-Mad (S)

Ngomong-ngomong soal Presiden, tahun depan udah pemilihan Presiden loh. Agan/Aganwati sudah punya calon yang bakal dipilih belom? Atau ingin nyapres sendiri?
Boleh kok emoticon-Malu (S), tapi udah pada tau belum syarat-syaratnya? kalo belom tau nih TS kasih tau. emoticon-Cendol (S)
Spoiler for Syarat:


Ane tambahin sedikit faktanya ya gan,
- Calon Presiden harus diajuin sama Parpol <Partai Politik> , jadi kalo mau jadi Presiden harus ikut Parpol
- Parpol yang bisa ngajuin Capres paling sedikit mempunyai 20% 'Kursi DPR' dari total 560 kursi <112 Kursi>
- Presiden bisa terpilih apabila telah memenangi Pemilu <Pemilihan Umum>


Quote:

Udah jelas kanemoticon-Malu (S)? lah terus gimana sama 'orang pinter' dibawah ini?

Spoiler for Orang Pinter .... Katanya :p:


Mereka itu ikut Parpol apa sih, ada yang tau? emoticon-Cape d...
Kalau misalkan ikut , apa Parpol nya punya 112 kursi DPR? emoticon-Ngakak
Kalau misalkan punya 112 kursi DPR, apa mereka yang diajuin Nyapres? emoticon-Ngakak
Kalau misalkan Parpol nya udah ga waras dan ajuin mereka nyapres, apa ada yang milih di Pemilu? Ane sih ogah emoticon-Najis

Nanti kan bingung kalo Rhoma kepilih, siapa yang jadi Ibu Negara?
emoticon-Ngakak


Spoiler for Pendapat TS:


Quote:Ane berharap suatu saat nanti ada Capres Hebat dari Kaskus, ane akan dukung Capres tersebut emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Buka:


Sumber
Siapapun presiden nya ane dukung, Asal bener
nais share gan emoticon-Matabelo
klo ane blh jd gubernur ga gan


Quote:Quote:Barcen = mode on
mau barcen? pm ane gan, nanti kita barcen sama ID Prime ane
pertamax kah ??

yg penting warga negara indonesia dan bertawakal ya gan, dan yg pasti ga korupsi emoticon-Ngakak
how about partai independen gan?
Quote:Original Posted By DhaNzShaNz
emoticon-army


junker emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By cottonmaker
how about partai independen gan?


rasanya susah untuk partai independen bisa dapet 20% kursi DPR gan.

tapi ga ada yang mustahil, ane berharap ada sosok pemimpin yang hebat, ga usah liat latar belakang partai dsb, yang penting Indonesia dibawa dijalur yang benar emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By cottonmaker
how about partai independen gan?


Ane mau bikin PARPOL INDEPENDENT gan, yang ikutin warga kaskus ma rakyat yg gerah ma korupsi.

klo setuju, kita bikin surat terbuka buat pemerintah!
Susah gan nyari orang yang bener2 emng bsa ngejabat jadi presiden soalnya moral pejabat2 kkita dah bobrok gan sama yang namanya korupsi bingung gmn nasib indonesia ku ini gan

Tapi ane voting prabowo dan jokowi gan duet mantap tuh gan

Oia buat rhoma tetaplah bernyayi ,ter la lu

Buat farhat urusin tuh anak lo dulu arya wiguna emoticon-Ngakak
emang ente gak tau gan .....?
Agan Ingin Jadi Presiden? Baca ini dulu [include Farhat, Rhoma]
partai ini
Spoiler for :

dan ini
Spoiler for :

menjadi pasangan yang cocok untuk 2014 - 2019
Spoiler for :


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Si Beseck : milih golput
Bang haji ma om farhat mendingan ngajuin diri buat jd ketua RT aja dah.. Ga ush ikut ikutan nyapres..
wah ane masih punya utang sama temen ane..ga bisa nyalon emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak
kita liat besok calon2 yang memenuhi kriterianya emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By beseck
emang ente gak tau gan .....?
Agan Ingin Jadi Presiden? Baca ini dulu [include Farhat, Rhoma]
partai ini
Spoiler for :

dan ini
Spoiler for :

menjadi pasangan yang cocok untuk 2014 - 2019
Spoiler for :


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Si Beseck : milih golput


emoticon-Cape d... Viki apa kabar tuh sekarang
ane gak minat terjun ke politik gan emoticon-Cool
Ane golput.. Taik semua pemimpin di indo ini... Muka dah pasaran semua.. Tahun ke tahun dia aja yg naik
bisa dicoba Pak Dhe JOKOWI gan... emoticon-Matabelo



Agan Ingin Jadi Presiden? Baca ini dulu [include Farhat, Rhoma]
sibuk gan blm bisa colon
Quote:Original Posted By Mr.REDSamurai
bisa dicoba Pak Dhe JOKOWI gan... emoticon-Matabelo



Agan Ingin Jadi Presiden? Baca ini dulu [include Farhat, Rhoma]


dia urusin jakarta dulu gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By skeylight
sibuk gan blm bisa colon


hahahaha... emoticon-Cape d...
ane ga mau jadi presiden