alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f1c1c148b46021e000000/hot-melahirkan-bayi-sebesar-orang-dewasa
[HOT] Melahirkan Bayi Sebesar Orang Dewasa
[HOT] Melahirkan Bayi Sebesar Orang Dewasa
Quote:Proses melahirkan adalah sebuah proses yang paling dinanti oleh seorang pasangan suami/istri, kedatangan sang buah hati adalah sebuh kegembiraaan tersendiri bagi seseorang yang sudah berkeluarga.

Namun tak selamanya proses ini berjalan dengan lancar, bahkan ada hal-hal yang kadang kita rasa sangat ganjil dan perlu pendalaman logika agar bisa diterima oleh akal sehat manusia. Kadang ada juga proses melahirkan berjalan lancar tidak ada kendala, hanya saja wujud sang bayi yang mengalami perubahan, baik itu cacad, ataupun mengalami hal-hal yang seperti tersebut diatas.

Sebagai contoh kisah ini terjadi di Arab Saudi, dimana dalam proses melahirkan anak ini tergolong singkat dan hanya ditangani oleh seorang dokter saja, dan yang menggemparkan proses melahirkan tidak dibantu dengan alat-alat semestinya alias tangan kosong, bukan hanya itu ukuran sang bayipun bisa dibilang sangat tidak masuk diakal, bayi yang baru lahir ini berukuran layaknya seorang yang sudah dewasa.

TS hanya menemukan vidionya jadi segala naskah dan penulisan ini hanyalah sebagai sumber informasi agar lebih menghidupkan cerita. Bagi yang sudah tidak sabar silahkan dibuffer ga sampe 1 menit. Red.451l14


youtube-thumbnail


Quote:TS susah payah membuat Thread dengan baik dan enak dibaca
sekaligus memberi hiburan
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) so don't forget emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
PENGAMANAN TINGKAT BEKICOT
yah video ya, sayang buffer lagi kurang mendukung
Quote:Original Posted By CarlosBoozer
yah video ya, sayang buffer lagi kurang mendukung


Maaf ente kurang beruntung gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 451l14


Maaf ente kurang beruntung gan emoticon-Ngakak


ane jga sama belum beruntungemoticon-Embarrassment
gagal pertamax yg penting page 1 emoticon-Ngakak
masak iya tuh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By .central.


ane jga sama belum beruntungemoticon-Embarrassment


emoticon-Malu kayaknya ane juga belom beruntung deh gan
emoticon-Ngakak yaelah ada2 aja gan
wkwkw bayinya gede bgt... ngaco aja tuh orang emoticon-Ngakak
Ijin wafer gan,
emoticon-Ngakak
Gmn ntar anu ibunya yak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zanetti1908
masak iya tuh emoticon-Matabelo


tes aja dulu gan
Quote:Original Posted By galuhsuwandhana
emoticon-Ngakak yaelah ada2 aja gan


Quote:Original Posted By topengdekil
wkwkw bayinya gede bgt... ngaco aja tuh orang emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By invsylvin
Ijin wafer gan,
emoticon-Ngakak
Gmn ntar anu ibunya yak


Quote:Original Posted By kanjengdoso
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



UDAH WAFER YA GAN KOK
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zanetti1908
masak iya tuh emoticon-Matabelo


beneran kok
wkwk.. bikin ngakak aj si agan.. hehe...
haha,,, bayi gaban itu gan... emoticon-Ngakak

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
kok videonya gak bisa diputar ya gan? emoticon-Bingung (S)
apa jaringan ane yg gak bisa, pdha pngen bnget liat..
kyaknya lucu tuh emoticon-Frown
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tak kirain beneran. emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak .. Ane masuk pejwan ternyata
Masih ngakak sama pidio nya