alexa-tracking

Salahkah pembeli jika seperti ini ( penjual-pembeli ) Masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f1bc6bbf87b8010000009/salahkah-pembeli-jika-seperti-ini--penjual-pembeli--masuk
Salahkah pembeli jika seperti ini ( penjual-pembeli ) Masuk
Gini gan..
ane mau beli barang..
trus ane request ama si penjual..
"gan, kirim foto ny sekalian tulis nama ane dikertas selembar.. soalnya ane pernah ketipu"

trus si penjual malah ngasih gambar dari google..
mau rekber tapi dia udah emosi duluan gan.. emoticon-Cape d... (S)

dibawah ad SS nya gan..

tolong masukan agan" semua ya.. apakah ane salah.?
dan apakah salah kalau pembeli request gitu.?

Salahkah pembeli jika seperti ini ( penjual-pembeli ) Masuk

Salahkah pembeli jika seperti ini ( penjual-pembeli ) Masuk

Salahkah pembeli jika seperti ini ( penjual-pembeli ) Masuk

Salahkah pembeli jika seperti ini ( penjual-pembeli ) Masuk

Salahkah pembeli jika seperti ini ( penjual-pembeli ) Masuk

Salahkah pembeli jika seperti ini ( penjual-pembeli ) Masuk
image-url-apps
Pertamax kah?
image-url-apps
kalo ane bilang sih gpp gan, toh ga repot juga tinggal foto doang.
KASKUS Ads
Quote:


setuju ane gan.. tapi dia menolak dengan bnyk alasan emoticon-Cape d... (S)
rekber aja gan, kadang sebagai seller rada empet juga sih kalo emang udah dibungkus emoticon-Malu (S) ribeets emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mending ga usah transaksi ama penjual yang banyak alasan kek gitu. Mau jual aja banyak alasan gimana kalo ada apa-apa. emoticon-Toast
sifat orang itu beda-beda gan, termasuk pemikirannya.
ya kalo di nilai agan ngga salah, sebagai calon pembeli itu adalah suatu hak agan mendapat kepastian untuk barang yang akan di beli.
seharusnya kalau memang alasan kedua pihak sama-sama kuat, cari jalan tengah yaitu COD biar bisa lihat langsung atau hal-hal lain yang sekiranya kalau calon pembeli merasa tidak seperti apa diinginkan bisa di bicarakan lagi.
Tapi emang ngga semua kaya gitu gan, jadi sabar aja emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak itu namanya seller yang mencari pembenaran gan wkwkwk,,,
Quote:



mau ny sih gitu gan..
cuma tuh orang udah marah" duluan emoticon-Cape d... (S)
lagian ane juga dah di delcont ama dia emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ngantuk gan
image-url-apps
harusnya pake rekber aj gan sama2 ga berpikir negatif dan sama2 aman
ati2 gan... klu seller yg baik dan no tipu2 pasti mau nunjukin foto barangnya... emoticon-Cool
image-url-apps
Gpp gan.
Jagan di ambil hati gan sukur2 aja ga jadi kena tipu emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahahaha makin aneh aja orang jaman sekarang
tinggalin udah seller kayak gitu
Hmm..
Menurut Ane, Gan :
GOOD SELLER = emoticon-thumbsup
1. Deskripsi Kondisi Barang, Harga, Lokasi, ID Jelas, No Tipu2
2. Mampu Menjawab Buyer Ask Secara Efektif (Ga Ribet n Mang Gada d Thread)
3. Concern / Tanggung Jawab Atas Barang Dagangannya (Terima Complain Yg Masih Rasional)
4. Berani Rekber (Klo Ada), Atau COD d Tempat Safety

Maaf, Klo Ada Yg Kurang Berkenan.. Thx emoticon-Malu
ga papa gan penjualnya aja yang riwehemoticon-Najis
×