alexa-tracking

[HOT] Model dengan Bayaran Tertinggi 2013

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f1b3220cb17086b000000/hot-model-dengan-bayaran-tertinggi-2013
[HOT] Model dengan Bayaran Tertinggi 2013
Spoiler for Bukti No Repost:


Spoiler for WARNING : Read before scroll !:


Kalo ngomongin model, yang pertama kali terlintas dipikiran bro n sis apa hayoo ?? Pasti orang2 cakep yang kerjaannya difoto-foto dan catwalk. Atau mungkin bro n sis pernah punya cita2 jadi model ? Atau bahkan bercita-cita nyari pacar seorang model. Ngaku gan emoticon-Ngakak
Kali ini, ane pingin ngeshare model yang dibayar lumayan mahal (yakale jutaan dollar dibilangh lumayan mahal) emoticon-Ngakak Untuk bro n sis yang jadi model (baik model foto maupun model catwalk), bole donk dishare gajinya dimari, ntar ane pajang di page one. emoticon-Matabelo Ane yakin banyak yang penasaran, berapa sih bayaran seorang model di Indonesia. emoticon-Matabelo
Langsung aja, 9 daftar model luar dengan bayaran tertinggi, cekidot gan !

Spoiler for Daftar Model:


Kalo favorit ane yang no. 8 gan, cakep abis, bahkan kalo di ajak kimpoy, ane gak bakalan nolak gan. Suerrr ewer ewer emoticon-Kimpoi emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Sumber

Nyimak dulu ane gan
-------------------------------
WOW emoticon-Matabelo bayarannya gede2 amat
Btw,izin
Quote:
Jangan ada pertamax diantara kitaemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


waduh, cepet amat gan. Jadi gagal pertamax d trit sendiri emoticon-Sorry
ga doyan gw cewe luar
image-url-apps
Tyra Banks yang ane tau doang gan emoticon-Ngakak
Quote:

Sorry gan ane duluan emoticon-Peace
Quote:

emoticon-Peace gan
gada baby gan? emoticon-Matabelo


Quote:
ga cakep2 amat ah gan

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
maaf gan, mnrut ane kurang bening semua gan emoticon-Smilie
mngkin ane msh suka ama produk dalam negeri emoticon-Smilie
tp gila bnget tuh klo byarannya ame segitu emoticon-Belo
Quote:


Ane fokusnya di model yang 'terkaya' sih gan, jadi ga peduli bening apa kagak.
Mungkin nantinya ane bakal bkin model 'tercantik'
Quote:


Ane fokusnya di model yang 'terkaya' sih gan, jadi ga peduli bening apa kagak.
Komengnya agan ane jadiin saran, mungkin nantinya ane bakalan bkin trit khusus model dalam negri. emoticon-Shakehand2
Cuakep-cuakep sih gan, tapi bakal kagak kuat dah ikutin gaya hidupnya!!!
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Matabelo
Christie Brinkley walau pun umurnya 50an tapi kaya 30an
image-url-apps
wyiihh sayang miranda kerr.. g masuk y..
heidi klum, semakin tua makin jadi gan
cantik banget padahal usianya udah lebih dari 40 tahun
hebat bgt ya bayarannya,, bisa nyampe 150juta dollar !!

emoticon-Matabelo

tp tetep, ane ga mau punya bini seorang modeL...
emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Kurang tajir gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kebanyakan udah keriput ya gan tapi ko mash laku
itu no 1 sama no 2 yg katanya model dengan bayaran tertinggi kok malah kurang cantik yah
×