alexa-tracking

Kumpulan Gambar Uang 1000 Rupiah Dari 1958 Hingga Sekarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f100b0d8b461242000002/kumpulan-gambar-uang-1000-rupiah-dari-1958-hingga-sekarang
Kumpulan Gambar Uang 1000 Rupiah Dari 1958 Hingga Sekarang
Ternyata uang 1000 rupiah yang kita ketahui sekarang, telah mempunya banyak perubahan desain dari tahun ke tahun sejak 1958 hingga sekarang.

Mata uang pertama yang dimiliki Indonesia setelah merdeka adalah Oeang Republik Indonesia (ORI), di mana saat itu pemerintah memandang perlu mengeluarkan alat tukar yang sah.

Sampai saat ini mata uang Indonesia telah bermacam-macam bentuk dan jenisnya, yang ternyata sering mengalami perubahan dan pergantian.

Termasuk juga uang 1000 Rupiah yang telah berubah model dan desain dari tahun 1952 hingga sekarang.

Spoiler for 1952:


Spoiler for 1958:


Spoiler for 1959:


Spoiler for 1960:


Spoiler for 1968:


Spoiler for 1975:


Spoiler for 1980:


Spoiler for 1987:


Spoiler for 1992:


Spoiler for 2000:


Spoiler for Reuni:
hebat gan kerenn banget emoticon-Matabelo
ane demen loh koleksi duit zaman dulu emoticon-Matabelo

1000 zaman dulu nilai jualnya gede banget gan
makin kemari nilai jual 1000 gak ada harganya
ko inflasi di Indonesia gak bisa di atasin ya gan emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
yang pertama keren gan
Bagusan duit jaman dulu ya dibandingin sekarang
Mantap
1987 tuh, jadi teringat masa kecil dulu. suka dipake buat nge emoticon-Games
yang terakhir bawa golok emoticon-Takut (S)
nice inpoh gan emoticon-Ngakak
keren gan, emoticon-Ngakak
image-url-apps
waduh pasti banyak dicari orang yg tahun 1960 tuch
barang langka dan antik nech uang
kyknya gw pernah baca trit beginian deh,, emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
keren keren uangnya gan emoticon-Matabelo
Wow duit lama buat emas kimpoi bini wa itu gan......emoticon-Matabelo
image-url-apps
emoticon-thumbsup
emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost
nih trit yg udah jadi HT..
http://www.kaskus.co.id/thread/51ecb...-1952-sekarang
ane yg taon 87 pernah make tuh waktu sekolah SD,,..emoticon-Matabelo
ane cm pke 3 cetakan trakhir gan.. emoticon-Big Grin

tp klo dari nilai, itu jauh bgt ya penurunannya emoticon-Berduka (S)

dl yg cetakan 87 uang 1000 bisa beli bakso 4 mangkok emoticon-Berduka (S)

skrang 1000 cm bisa buat rokok sebatang emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo mantap gan ane cuma ngalamin mulai dari yang tahun 1992
image-url-apps
keren gan emoticon-Matabelo
nice inpoh deh emoticon-thumbsup
×