alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f0abd1f0bc37a19000003/binatang-ini-kebal-pisau-dan-bikin-kesurupan
Breaking News! 
Binatang Ini Kebal Pisau dan Bikin Kesurupan
Hello sobat Pemikirku, Binatang yang satu ini benar-benar aneh dan unik sekali! Kebal pisau dan bikin orang kesurupan lho! Jadi-jadian kali ya? emoticon-Ngakak Keanehan ikan berkepala buaya yang ditemukan Suwaji (58) dan Suwarni (36) di Sungai Jagir sisi Timur tak hanya terletak pada bentuk fisiknya saja. Selain pernah membuat penemunya kesurupan, ikan yang dianggap warga aneh ini juga kebal pisau.
Spoiler for ne binatangnya gan:

Ah yang bener? Makanya baca asmpai tuntas binatang aneh bin unik kebal pisau dan bisa jadi kebal peluru juga kayak SI Pitung! Tubuh Ikan Aneh Temuan Warga Sukolilo Kebal Pisau
Hal itu terbukti saat Sulthon, beserta beberapa orang lainnya berusaha membuka dan merobek perut ikan misterius itu. Pisau seakan tak sanggup untuk membelah tubuh ikan tersebut.

"Tekstur tubuh ikan ini sangat keras, pisau tak mampu membelahnya," ujar Sulthon, pemilik rumah tempat ikan aneh iti disimpan.

Karena kesulitan, Sulthon akhirnya ia terpaksa memakai pisau yang berukuran besar untuk membelahnya. Tujuan Sulthon dan para penemu ikan merobek perut ikan aneh itu untuk mengawetkan agar tidak membusuk.

"Kalau diawetkan begini kan bisa tahan lama dan tidak membusuk," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua warga Medokan Semampir, Sukolilo, Surabaya menemukan ikan yang dianggap bentuknya aneh itu sekitar pukul 14.00 WIB.

Namun, dari informasi yang dihimpun detiksurabaya.com, ikan yang kepalanya menyerupai buaya itu jenis Aligator dan bernama latin Lepisus Peus. Ikan ini memiliki habitat di sungai-sungai besar di Amerika Tengah dan Selatan

Sumber : http://pemikirku.blogspot.com/2013/1...#ixzz2gmOwubta
Pertamax ane amankan gan .....emoticon-Ngakak
itu mah bukan jadi2an gan..tapi ikan aligator gan..ane pernah punya tuh tapi belom segede gitu..emang susah kalo pake piso yang ga tajem banget gan...waktu pas mati mau dogoreng sama nyokap ane..eh keras juga tau nya emoticon-Ngakak
ikan kek gitu apa bisa dimakan emoticon-Bingung
hiiii... seremmmm emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Ngakak lebih greget roti buaya kali gan emoticon-Cape d...
Tidak Merasa Kesakitan Ketika Kena Pisau
Dan Terasa Enak Apabila Masuk Kedalam Perutemoticon-Ngakak
ko dikasih kembang gan.. emoticon-Bingung (S)
ane kira hanoman gan emoticon-Malu (S)

Quote:Quote:Barcen = mode on
mau barcen? pm ane gan, nanti kita barcen sama ID Prime ane
orang sini ngeliat yang aneh dikit dikasih kembang,,,,
koruptor aja tuh yang dikasih kembang biar kaya orang mati sekalian,,,,
wkakakkaaa emoticon-Ngakak

emoticon-Takut emoticon-Takut
bentuknya kok aneh gitu ya gan? emoticon-Bingung
kebiasaan bnget nih, klo nemu ganjil lagi2 dikeramatkan emoticon-Ngakak (S)
Mending roti buaya gan enak di makan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Biar ngakak gan..!!!
Apalagi agama
Spoiler for :


anak buaya kali gan...emoticon-Cool



Si Beseck : doyan makan ikan
coba goreng gan.... emoticon-Ngakak
Buset, tu ikan msh idup gan? Ghoib kali yak masa bs kebal gitu...buaya aja msh bs di belek perut nya gan...
gimana rasanya tuh ya kalo dimakan

emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
auiiihhh emoticon-Takut serem
spesies baru ni ikan