alexa-tracking

Batu Ajaib di Lembah Kematian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f09f11f0bc30e1d000002/batu-ajaib-di-lembah-kematian
Thumbs up 
Batu Ajaib di Lembah Kematian
Hello sobat Pemikirku, Di dunia ini ada sebuah tempat yang bernama lembah kematian di mana tidak ada kehidupan terdapat di sana. Ya, dari namanya kita bisa nebak kalau memang lembah itu sangat mengerikan. Konon, lembah itu juga terdapat batu-batu yang bisa berpindah tempat sendiri alias bisa berjalan tanpa campur tangan manusia.

Batu ajaib tsb dapat bergerak setiap dua sampai tiga tahun, pergerakan batu-batuan ini bervariasi. Ada batu yang dapat berjalan lurus, ada pula yang mempunyai belokan, ke kiri dan ke kanan.emoticon-Matabelo
Spoiler for Batu Ajaib:

Spoiler for Batu Ajaib:

Spoiler for Batu Ajaib:

Spoiler for Batu Ajaib:

Spoiler for Batu Ajaib:


Sumber : http://pemikirku.blogspot.com/2013/1...#ixzz2gmNN1XX7
bneran tuh gan emoticon-Bingung
pekiwan..
Serem gan...btw lembah kematian itu ada di mana gan ?
Rasanya uda pernah lihat di tv gan
Banyak yah ke ajaiban-keajaiban di dunia ini, baru tau nih gan emoticon-Belomatabelo
seperti di film spongebob gan emoticon-Ngakak
Quote:

maksud ente batu yng ini emoticon-Ngakak
Spoiler for BATU:
lokasinya dimana gan?? ada videonya ga??emoticon-Bingung
Di tambahin lagi dong info nya
Quote:


wahahahha benar gan emoticon-Ngakak
kaya yang di spongebob gan...
emoticon-Matabelo
ini kan batunya spongebob emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak iya gan kaya episode yg ngantar pizzaemoticon-Ngakak ternyata bisa toh realnya itu batu bisa jalan
serem tuh gan tapi kalo ada ane minta 1 buat jalan jalan dijakarta pake batu emoticon-Ngakak
kyaknya udah pernah di bahas ni gan.. emoticon-Big Grin
gaya gravitasi dan fenomena alam ini gan,, asli,, emoticon-Smilie
ane pengen kesana gan...dimana tuh emoticon-Matabelo
Quote:


anterin ane ke sana gan.. pengen coba naik..
ane jadi inget batu ajaibnya spongebob gan
nice share