alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f0517138b46957c000004/10-calon-peraih-sepatu-emas-eropa-musim-ini
10 Calon Peraih Sepatu Emas Eropa Musim Ini
Trit pertama ane,sorry kalo jelek.soalnya cuma dari HP Butut onlinenya.
langsung aja deh

10 Calon Peraih Sepatu Emas Eropa Musim ini

Liga top eropa kini mulai memasuki pekan-pekan sibuk dan sangat krusial bagi para penyerang top di eropa
Jika musim lalu adalah Lionel Messi meraih gelar sepatu emas,Berikut ini adalah kandidat kuat peraih gelar tersebut untuk musim ini


1.Lionel Messi
Kandididat nomor satu dalam daftar ini
73 dan 60 gol dalam 2 musim terakhir menjadi bukti betapa trengginasnya mesin gol Barcelona asal Argentina ini
Musim ini prestasi tersebut mungkin akan berlanjut karena hingga artikel ini ditulis La Pulga telah mencetak 11 gol dari 9 pertandingan
Spoiler for Messi:


2.Cristiano Ronaldo
Sejak hijrah dari MU tahun 2009,produktivitas gol CR7 semakin meningkat drastis
Dalam 3 musim terakhir,Winger Portugal ini selalu mencetak lebih dari 50 gol dalam semusim
Dan musim ini ia masih akan terus berkibar
Spoiler for CR7:


3.Robin van Persie
Setelah di musim perdananya berhasil mengantar Manchester United meraih titel EPL plus menjadi top skor,kini ia siap unjuk gigi di pentas eropa
Dengan usia yang kian matang,penyerang asal Belanda ini diyakini bakal melampaui torehan 30 golnya musim lalu di semua ajang
Spoiler for RvP:


4.Zlatan Ibrahimovic
Sungguh beruntung PSG dikuasai taipan asal timur tengah,dengan dana tak terbatas duet menakutkan di eropa dalam diri Ibra dan Cavani berhasil mereka miliki
Meski harus berbagi peran dengan Cavani,peluang Ibrakadabra meraih Sepatu Emas Eropa masih terbuka lebar karena Pria Swedia ini terkenal memiliki insting gol yang tajam
Spoiler for Ibra:


5.Radamel Falcao
Sempat banyak yang mempertanyakan keputusannya untuk pindah ke klub promnsi Ligue 1 AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini
Namun lewat revolusi besar-besaran Monaco dengan pembelian pemain-pemain berkualitas,Pemain asal Kolombia ini tetap mendapat jaminan untuk mendapatkan suplai bola yang bisa memanjakan dirinya
Spoiler for Falcao:


6.Edinson Cavani
PSG rela membayar mahal demi mendatangkan Cavani dari Napoli,Harapannya tentu melanjutkan performanya seperti 2 musim terakhir di Serie-A kala ia menjadi top skor
Kini di PSG pria Uruguay ini akan dimanjakan dengan umpan-umpan berkelas lantaran klub kaya ini memiliki segudang talenta berkualitas
Spoiler for Cavani:


7.Gonzalo Higuain
Sempat diragukan karena keputusannya memilih Napoli dibanding Arsenal sebagai pelabuhan berikutnya,kini ia menjawabnya dengan gelontoran gol-gol bagi il partenopei
Dengan skuad yang memadai di tiap lini membuat kinerja el-pipita di depan gawang lawan kian mudah,tak diragukan lagi pria Argentinia ini adalah kandidat kuat peraih Sepatu Emas benua biru musim ini
Spoiler for Higuain:


8.Carlos Tevez
Banyak yang meyakini bahwa kepindahan Tevez ke Juventus adalah langkah yang tepat
Sejauh ini ia telah berperan penting bagi Si Nyonya Tua dengan beberapa golnya,bukan tidak mungkin Argentino ini akan menjadi penantang gelar Sepatu Emas Eropa jika mampu mempertahankan performanya
Spoiler for Tevez:


9.Oliver Giroud
Sedikit mengejutkan Giruod masuk daftar ini,namun melihat posisinya sebagai striker murni yang paling diandalkan Arsenal musim ini rasanya hal tersebut tak berlebihan
Apalagi dengan kedatangan sang raja assist Mesut Ozil,diyakini akan membuat Giruod lebih garang di kotak penalti lawan
Spoiler for Giroud:


10.Samuel Eto'o
Meski telah berusia 32 tahun,namun Eto'o masih diyakini memiliki daya magis sebagai striker top eropa.
Kepindahannya ke klub raksasa Chelsea akan membuatnya semakin nyaman di depan karena ia tak akan kekurangan sokongan bola dari para gelandang kelas dunia milik The Blues
Spoiler for Eto'o:


Kandidat lainnya :
- Robert Lewandowski (Polandia) BVB DORTMUND
Spoiler for Lewandowski:

- Wayne Rooney (Inggris) MANCHESTER UNITED
Spoiler for Rooney:

- Luis Suarez (Uruguay) LIVERPOOL
Spoiler for Suarez:

- Mario Balotelli (Italia) AC MILAN
Spoiler for Balotelli:

- Diego Costa (Brazil) ATLETICO MADRID
Spoiler for Diego Costa:

- Roberto Soldado (Spanyol) TOTTENHAM HOTSPURS
Spoiler for Soldado:

- Tambahin deh sendiri ! :-p




@anggaimaginer

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya !!! masih nubi soalnya
keren gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
photonya dong biar cuco emoticon-Najis
Pict nya gan tanggung emoticon-Berduka (S)

NITIP LAPAK GAN


WOW PICT+++ AMAZING GAN
10 Negara Termiskin di dunia
Kalau Lihat foto ini Agan mau coment apa?
21 Tempat Tinggal Terbaik Di Tokyo
Code Rahasia Handphone
Quote:Original Posted By trapdack
photonya dong biar cuco emoticon-Najis


bener kata agan ini,,,
biar greget gan...
robin van persie emoticon-Cool
pastinya messi gan emoticon-Big Grin
daripada giroud mending ozil gan emoticon-Embarrassment

kalo ga messi ya cr emoticon-Ngakak

itu itu ajee emoticon-Cape d... (S)
Mario balloteli gan forzzaa Milaannn..!!!
Quote:Original Posted By trapdack
photonya dong biar cuco emoticon-Najis


besok gan,kalo udah bisa on-line di laptop !
Quote:Original Posted By myfirstwetdream
daripada giroud mending ozil gan emoticon-Embarrassment

kalo ga messi ya cr emoticon-Ngakak

itu itu ajee emoticon-Cape d... (S)


siape tau aje messi ama cr7 cidera parah gitu,hhe. .
messi lg gan juaranya,
semangat aja deh buat kandidat lain
Quote:Original Posted By pacaridaman
Mario balloteli gan forzzaa Milaannn..!!!


sesama milanisti,FORZA MILAN PER SEMPRE ! ! !
mantap gan emoticon-Matabelo
prediksi ane kayaknya kans terbesarnya masih dipegang Messi atawa CR7 gan...masih pd puncak karir sepakbolanya tuh...
messi dapet lagi kali emoticon-Ngakak

Video & Image 

Evan Dimas Darmono
Bangga Produk dalam Negeri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Kiss semoga messi yang dapet sepatu emas gan cmmiiwwww
Keith kayamaba gumbs ga masuk nominasi gan emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Cool
klo sepatu kaca milik siapa kak? emoticon-Ngakak
×