alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f01bd3ecb17851a000001/ask2-long-term-business-bandung
[Ask2] Long term business @Bandung
Misi gan,
maap kl emoticon-Salah Kamar,

Nganu gan, nganu..
kalau ente punya modal 500jeti, ente bakal buka usaha apa di Bandung?

Ane pengen nyari usaha yg gak ribet & bisa ditinggal buat kerja ke Jakarta.
Bisa BEP dalam 4 tahun & resiko rendah, omzet gak terlalu gede gapapa yg penting, resiko rugi gak sebesar resiko maen forex.

Ada yg punya ide gan?
Lagi butuh pencerahan ane emoticon-Matabelo
Reksadana aja gan
kostan gan...
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ---E.0.7---
Reksadana aja gan

ane gak begitu ngarti gan, tapi kayaknya resikonya mirip maen saham gituan ya gan? emoticon-Bingung (S), ngeri kl tiba2 modal minjem ngilang..

Quote:Original Posted By dyty12
kostan gan...
emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul Gan (S), tapi harga rumah dkt univ di Bandung mahal2 gan, bisa2 modal cuma cukup buat beli tanah, gak cukup buat bangun kosannya emoticon-Cape d... (S)
Kalau di Tempat ane Bisnis tanah gan.. Gak tau kalau di Bandung mah. Ane izin gelar tiker ya nunggu para sesepuh datang , ane penasaran pingin tahu nieh.
Spoiler for Yang Mau Gratis:
Quote:Original Posted By clommot
Kalau di Tempat ane Bisnis tanah gan.. Gak tau kalau di Bandung mah. Ane izin gelar tiker ya nunggu para sesepuh datang , ane penasaran pingin tahu nieh.
Spoiler for Yang Mau Gratis:


bisnis tanah gimana gan maksudnya?
jual beli tanah gitu ya gan?
ente di daerah mana gan?

kalo di bandung kuliner gan,, kalo ane saranin lezattt minta duit dong gan buat modal usaha

kalo gk ya distro yang orang jakarta tuh nyari ke FO bandung juga gan, makanya kalo weekend macetnya parahh
Antara BEP sama ROI aja masih belum ngerti emoticon-Hammer
Gimana mau bisnis gan...... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Pororoga
Misi gan,
maap kl emoticon-Salah Kamar,

Nganu gan, nganu..
kalau ente punya modal 500jeti, ente bakal buka usaha apa di Bandung?

Ane pengen nyari usaha yg gak ribet & bisa ditinggal buat kerja ke Jakarta.
Bisa BEP dalam 4 tahun & resiko rendah, omzet gak terlalu gede gapapa yg penting, resiko rugi gak sebesar resiko maen forex.

Ada yg punya ide gan?
Lagi butuh pencerahan ane emoticon-Matabelo


Hhh ini niat usaha ato kerja sih, "pengen usaha yang bisa ditinggal kerja di jakarta, pengen ROI 4 tahun tapi omzet ngak terlalu gede???gimana sih berarti si agan dsn nganggep keuntungan 125juta pertahun itu mudah, dan bisa terjadi dengan ongkang2 kaki, sambil kerja di jakarta, cckckckck. Ngak ada usaha yg ky gitu gan. Kalo invest tanah masih bisa, asalkan tau proyek besar yg bakal terjadi di daerah yg agan bakal beli buat invest. Kalo mau usaha harus fokus, kalo sambil kerja plg invest ngak bisa sambil usaha. Misal contoh buka restoran, agan invest dananya temen yg jalanin, mungkin bisa, itu pun pasti ngak mungkin temen agan ngasih profit 125jt setahun, dia yg cape agan yg enak kerja di jakarta wkwkwkwkkw. mang lo pikir usahanya bisa jalan sendiri, yg rekrut pegawe sapa, cari supplier, pengadaan barang, konsep usaha, pengiriman barang, strategi usaha kedepan, ngurus retur, komplen pelanggan, belum ngurus stock barang, belum mikirin iklan, belum gaji pegawe, belum pajak, belum maintenance alat, dll, hhh loe pikirir u simpen dagangan di tengah jalan bisa ngedatengin duit dengan sendirinya kalo u ngak jajain??ngak tagih tuh duitnya ke yg beli??ngak pikir kedepannya harus gimana biar saingan sebelah u bisa tutup??ngak pikirin gimana caranya tuh yg pegawe kerja yg bener, jgn sampe nyuriin barang dagangan??. Rencananya mau pake duit hasil utangan lagi, selamat deh bung anda yg dapet bintang. ROI sama BEP aja masih salah. Wkwkwkkw
Quote:Original Posted By Pororoga


bisnis tanah gimana gan maksudnya?
jual beli tanah gitu ya gan?
ente di daerah mana gan?

Jual beli tanah (Rumah + pekarangan, tanah pertanian / property dah gitu gan). Ane di Mataram gan...



Kalau di Mataram ane ada temen gan yang biasa ngejalanin modal dari orang yang berduit kayak agan ini. nah dia tu tugasnya jalan, cari tanah / rumah dll yang sejenisnya sprt ruko, toko dsb. jika dari analisa dia ini barang bisa mendatangkan untung dalam waktu 3 atau 4 bulan kedepan kalau di jual lagi maka dia tinggal kontak itu bos, ambil dana buat bayar dan dilanjutkan dengan nyari pembeli buat itu barang yang udah ada, nanti kalau udah ada calon pembeli dia kabarin lagi dia punya bos, kalau si bos setuju dengan jumlah keuntungan maka barang dilepas. gitu seterusnya gan. Si bos tinggal ngurusin usaha / kerjaan dia sendiri dan kawan saya yang menjalankan modalnya. gitu gan... Mungkin bisa jadi ide buat ente gan. Tapi, ya gitu dah, harus nyari yang bisa dipercaya, kalau gak, bisa-bisa bukan untung malah modal ente yang dilariin gan...

Moga share ini gak sia sia.
Spoiler for Yang Mau Gratis:

Quote:Original Posted By bikerstobat
kalo di bandung kuliner gan,, kalo ane saranin lezattt minta duit dong gan buat modal usaha

kalo gk ya distro yang orang jakarta tuh nyari ke FO bandung juga gan, makanya kalo weekend macetnya parahh

jah gan, ane modal juga mw minjem dolo ini, emoticon-Big Grin..
distro ma FO saingannya udah gila gan di bandung,
kuliner kmungkinan masi bisa, tapi omzet kyknya gak kan segede kl buka resto di jkt. emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By atarubi
Antara BEP sama ROI aja masih belum ngerti emoticon-Hammer
Gimana mau bisnis gan...... emoticon-Ngakak (S)

ngerti lah gan, BEP break even point, alias ente balik modalnya kapan, ROI return on investment ente berapa.. ginian si bocah skrg juga udah pada ngarti gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ManoHarra


Hhh ini niat usaha ato kerja sih, "pengen usaha yang bisa ditinggal kerja di jakarta, pengen ROI 4 tahun tapi omzet ngak terlalu gede???gimana sih berarti si agan dsn nganggep keuntungan 125juta pertahun itu mudah, dan bisa terjadi dengan ongkang2 kaki, sambil kerja di jakarta, cckckckck. Ngak ada usaha yg ky gitu gan. Kalo invest tanah masih bisa, asalkan tau proyek besar yg bakal terjadi di daerah yg agan bakal beli buat invest. Kalo mau usaha harus fokus, kalo sambil kerja plg invest ngak bisa sambil usaha. Misal contoh buka restoran, agan invest dananya temen yg jalanin, mungkin bisa, itu pun pasti ngak mungkin temen agan ngasih profit 125jt setahun, dia yg cape agan yg enak kerja di jakarta wkwkwkwkkw. mang lo pikir usahanya bisa jalan sendiri, yg rekrut pegawe sapa, cari supplier, pengadaan barang, konsep usaha, pengiriman barang, strategi usaha kedepan, ngurus retur, komplen pelanggan, belum ngurus stock barang, belum mikirin iklan, belum gaji pegawe, belum pajak, belum maintenance alat, dll, hhh loe pikirir u simpen dagangan di tengah jalan bisa ngedatengin duit dengan sendirinya kalo u ngak jajain??ngak tagih tuh duitnya ke yg beli??ngak pikir kedepannya harus gimana biar saingan sebelah u bisa tutup??ngak pikirin gimana caranya tuh yg pegawe kerja yg bener, jgn sampe nyuriin barang dagangan??. Rencananya mau pake duit hasil utangan lagi, selamat deh bung anda yg dapet bintang. ROI sama BEP aja masih salah. Wkwkwkkw

Niatnya usaha sambil kerja gan,
kl kerja doang, tabungan ane seret.. kl usaha doang, smua duit jadi modal, buat makan seret.. ente gak ngerti ya gan emoticon-Cape d... (S)
ane gak bilang ROI 4 taun, ane bilang BEP 4 taun.. ente gak ngerti ROI ya gan? emoticon-Big Grin
ane juga ngarti 4 taun ga gampang.. emoticon-Matabelo
makanya ane lagi mikir sama nyari pencerahan.. soalnya gak gampang.. emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By clommot
Kalau di Mataram ane ada temen gan yang biasa ngejalanin modal dari orang yang berduit kayak agan ini. nah dia tu tugasnya jalan, cari tanah / rumah dll yang sejenisnya sprt ruko, toko dsb. jika dari analisa dia ini barang bisa mendatangkan untung dalam waktu 3 atau 4 bulan kedepan kalau di jual lagi maka dia tinggal kontak itu bos, ambil dana buat bayar dan dilanjutkan dengan nyari pembeli buat itu barang yang udah ada, nanti kalau udah ada calon pembeli dia kabarin lagi dia punya bos, kalau si bos setuju dengan jumlah keuntungan maka barang dilepas. gitu seterusnya gan. Si bos tinggal ngurusin usaha / kerjaan dia sendiri dan kawan saya yang menjalankan modalnya. gitu gan... Mungkin bisa jadi ide buat ente gan. Tapi, ya gitu dah, harus nyari yang bisa dipercaya, kalau gak, bisa-bisa bukan untung malah modal ente yang dilariin gan...

Moga share ini gak sia sia.
Spoiler for Yang Mau Gratis:


oh begitu toh gan.. tapi ane modalnya juga rencana mau minjem smua gan.. emoticon-Matabelo..

Investasi di perusahaan asuransi gan,biar manager investasi di perusahaan itu yg mengelola duit agan.
Kontak aja semua perusahaan asuransi yg kredibel di indo ,minta dibikinin ilustrasinya. Udah gitu banding2in.
Minta dibikinin ilustrasi gratis koq emoticon-Big Grin
Paling muka agentnya sedikit mesem kalo ga jadi ambil di perusahaan dia emoticon-Big Grin

Pernah denger situs ini gak gan?
https://indoboclub.com/?ref=Fachr%20Al%20Addin

Disini tidak diperlukan kerja keras, tapi hasilny bisa 2x lipat dari nilai yang kita investasikan, bahkan bisa 6x lipat nya gan, hanya dalam 100 hari saja

just try it to understand first...!
emoticon-Jempolemoticon-Jempol
Quote:Original Posted By Pororoga

ngerti lah gan, BEP break even point, alias ente balik modalnya kapan, ROI return on investment ente berapa.. ginian si bocah skrg juga udah pada ngarti gan emoticon-Big Grin


BEP = balik modal ????
emoticon-Ngakak

Aduh gan.... Mending banyak baca dulu deh sebelum terjun ke bisnis.
Bisa ancur tar bisnis ente emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Pororoga

ane gak bilang ROI 4 taun, ane bilang BEP 4 taun.. ente gak ngerti ROI ya gan?


Ente yang gak ngerti ROI dan BEP emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By ---E.0.7---
Investasi di perusahaan asuransi gan,biar manager investasi di perusahaan itu yg mengelola duit agan.
Kontak aja semua perusahaan asuransi yg kredibel di indo ,minta dibikinin ilustrasinya. Udah gitu banding2in.
Minta dibikinin ilustrasi gratis koq emoticon-Big Grin
Paling muka agentnya sedikit mesem kalo ga jadi ambil di perusahaan dia emoticon-Big Grin

Asuuransi gan ? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By deendeendeen

Pernah denger situs ini gak gan?
https://indoboclub.com/?ref=Fachr%20Al%20Addin

Disini tidak diperlukan kerja keras, tapi hasilny bisa 2x lipat dari nilai yang kita investasikan, bahkan bisa 6x lipat nya gan, hanya dalam 100 hari saja

just try it to understand first...!
emoticon-Jempolemoticon-Jempol


cek tkp dolo gan emoticon-Ngacir