alexa-tracking

MARI BERGERAK JANGAN HANYA KOMENTAR..JOKOHOK HARUS TAHU INI!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524efa8a3dcb17e608000002/mari-bergerak-jangan-hanya-komentarjokohok-harus-tahu-ini
MARI BERGERAK JANGAN HANYA KOMENTAR..JOKOHOK HARUS TAHU INI!!!

Agan-agan semua dengan segala kerendahan hati ane hanya ingin memberikan ide semoga bisa ditanggapin dengan positif dan bisa di implementasikan A.S.A.P!!

Ane buat thread ini didasari twuran pelajar di DKI yang semakin tidak terkendali, terakhir tragedi jumat 4 oktober 2013 yang menimpa penumpang bus PPD 213 jurusan Kp. Melayu - Grogol, dimana di duga keras pelajar menyiramkan air keras ke penumpang untuk memancing terjadinya tawuran dengan pelajar dari sekolah lain tetapi malah melukai masyarakat umum, walopun gag ada keluarga maupun orang yang ane kenal jadi korban tapi hal ini sudah cukup dan semakin jelas bahwa hal semacam ini yang dimulai oleh para pelajar sudah masuk wilayah kriminal dan sudah bukan saatnya lagi ditindak dengan cara yang persuasif tapi sudah harus dengan cara-cara yang lebih dari persuasif dan hanya pemda DKI (khususnya Dinas Pendidikan DKI), Kepolisian yang punya kewenangan menindak mereka...JANGAN HANYA DIAM!!!

Buat ane mereka sudah bukan pelajar, ane rasa agan-agan disini sudah sering lihat bagaimana tawuran pelajar di DKI kan, senjata apa saja yang dibawa dan korbannya bagaimana...so hal yang terjadi jumat pagi kemarin bukan tidak mungkin bisa terjadi sama kita, keluarga dekat kita, sahabat ataupun teman-teman kita...

Jadi buat momod ataupun siapapun yang mempunyai semangat untuk bergerak agar kejadian kayak gini gag terulang lagi, agar para pelajar kriminal kayak gt bisa diberi tindakan, agar pihak sekolah bisa lebih SADAR bahwa siswanya selalu membuat onar dan sudah merugikan masyarakat umum, tapi yang terutama buat ane agar JOKOHOK tahu bahwa kita masyarakat juga sudah gerah dan tidak tahan dengan Tawuran pelajar,,,MARI KITA BUAT SESUATU (MAU PETISI ONLINE ATAUPUN SURAT PERNYATAAN DARI KASKUSER terserah dah mana yang menurut agan-agan kaskuser paling pas), gag perlu DEMO ke balaikota bikin macet nanti malah ngerugiin orang lain, serahkan ke JOKOHOK oleh perwakilan dari kaskus dan ane yakin JOKOHOK pasti akan segera bertindak..

Kaskuser ane yakin jumlahnya gag sedikit dan ane rasa kalo agan-agan semua mau hal ini bisa ikut membuat perubahan agar tawuran pelajar di DKI pada khususnya bisa dikendalikan dan diminimalisir paling tidak...ane yakin hal ini bisa jadi contoh buat semua...ayo gan mumpung kita punya gubernur dan wakilnya yang PRO Rakyat dan mendengarkan apa yang rakyatnya keluhkan.

buat para pelajar yang suka tawuran dan baca thread ane dan mau bata ane SILAHKEUN, ane dengan senang hati menerima..mau ngajak ketemu untuk duel satu lawan satu dengan ane juga SILAHKEUN...ANE GAG TAKUT KARENA ANE YAKIN APA YANG ANE LAKUKAN BENAR.

SEKALI LAGI MARI BERGERAK...JANGAN HANYA KOMENTAR
ayo gan basmi para anak remaja tawuran dengar cara kena kroyok mreka kyak kita lagi tawuran pula emoticon-Ngakak (S)
btw, ane jga pelajar gan.. ane gk prnah tawuran
nasi sher gan..

image-url-apps
Tawuran gk bakal hilang kalo yng biasa tawuran pd gk nyadar
KASKUS Ads
Quote:


Makanya gan, ane punya ide untuk kaskuser buat sesuatu supaya noh yang pada suka tawuran jadi nyadar, seperti yng ane jelasin diatas trus kasih dah ke pak gub dan pak wagub mumpung punya pemimpin yang mau mendengarkan keluhan warganya...
image-url-apps
itu urusan polisi woy . bukan gubernur .
gimana sih pola pikir kau .

gubernur kesejahteraan ,
polisi keamanan .
jadi kalo keamanan gk beres demo ke polisi . kalo polisi tetap diam minta tolong ke gubernur biar di babat itu polisi2 .
apa perlu dibuatkan semacam event atau turnament dengan arena dan rulenya??
hahaha seru juga klo ada...
daripada tawuran....mending satu lawan satu....
buat TS, tolong kasih ane pelajar yg suka tawuran, mau ane ajak duel 1 lawan 1...lumayan buat ngurangin beban ts biar gak kebanyakan duel emoticon-Ngakak
image-url-apps
gaplokin aje satu2 ampe bego! emoticon-Cool
image-url-apps
Dimulai dr nol ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Trus ane harus gimana gan emoticon-Bingung ane dukung dah si agan emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Keknya udh saatnya nih ane turun ke jln..! emoticon-Cool
STOP TAURAN di bogor juga sama gan lagi musimnya tauran emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia (S)

Adain kejuaraan tarung bebas antar pelajar kayanya seru nih. jd yg bernyali aja yg turun, yg bencong doyan keroyokan diem dipojokan emoticon-Ngakak
setuju gan
horas bahhh emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


setuju tuh gan.. pengecut banget kalo tawuran mahh.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
pelan2 gan. gak semuanya langsung bisa diurus.
image-url-apps
pelan pelan wae asal kelakon emoticon-I Love Indonesia
Ane punya ide bagus, g hanya untuk pelajar yg tawuran tpi untuk koruptor juga.

Hukuman paling efektif selain dipenjara yaitu arak keliling kota pake baju tahanan, atau g pake kolor doank! emoticon-Ngakak
ploncoan dan ospek dulu dihapusin, baru kemudian tawuran.. prett lah emoticon-Ngakak
bagus gann
semoga sukses rencananya
image-url-apps
lapor gan emoticon-Mad
×